Tuesday 26 May 2009

Ditemplok Lintah

kejadian lama tp oke juga buat postingan heheh. sekedar menyegarkan blog gw yg uda lama ga ada tampilan gambarnya heheh..




ini kejadian pas gw di gunung halimun, malam2 lagi jalan sma kluarga gw spupu dll, buat liat jamur bersinar (yg cuma segede apa coba, kecil bgt setitik) tp krn banyak jadi lumayan laah..



krn malam2 itu lembab dan di utan2 gitu ya ga salah dong tiba2 lintah nemplok.. nah ini gw kena lintah dari dateng sampe pulang lagi, ampe di villa gw masi karaoke, pingpong, billiard, motret2, bbq segala. gak berasa apa2. gak kaya orang2 punya cerita kalo kena lintah itu gimana2 gitu pokonya gw ga berasa ampe akhirnya tiba2 kaki gw gatel, trus gw garuk baru berasa agak croott gt. pas gw liat sih tinggal bekasnya ini di poto. g rasa lintahnya pas croot itu uda jatoh kemana tau hahaha..




masi fresh, masi merah, masi ngalir darahnya.. cihuy..

melengkapi postingan2 ini
http://the-treasured-pearl.blogspot.com/2008/06/another-bleeding-story.html
http://the-treasured-pearl.blogspot.com/2007/11/perjuangan-berdarah-selama-di-dkv.html




anyway ini juga sekalian ngelengkapin list2 hal aneh yg ingin terjadi dalam hidup gw.. digigit uler, digigit anjing, tenggelem di laut, dilintahin YAK ini dia heheh.. (pgn cobain patah tulang.. gimana gt. g tau bakal sakit tp pgn tau aja buat eksperimen :P)

8 comments:

maryna roesdy said...

Diviiiii..sumpe ni posting aneh sekali...huhuhu.
aarggggh malem2 sepi sendiri liat fotomu ini bikin ngeri ajah.

besok posting makanan lagi ya!

Gi Jin said...

hahahahahh keren kan ci!!

iya nih tar kalo uda selsai sidang visual baru kali.. repott kalo gak loll..

intan said...

arghh.. jijik... w gak suka lintah!!!

w juga ada pengalaman dengan lintah.. tapi bukan w yang kena.. cuma g saksi matanya. hahaha
jadi tu kan sepupu2 g lagi mandi2 hujan gitu di taman rumah.. trus mendadak menjerit2 gitu semua.. ternyata pada kena lintah, untung g gak ikut mandi ujan :P

ps: u pengen ngalamin patah tulang? coba loncat aj dip dari atas lemari.. hahaha

intan said...

arghh.. jijik... w gak suka lintah!!!

w juga ada pengalaman dengan lintah.. tapi bukan w yang kena.. cuma g saksi matanya. hahaha
jadi tu kan sepupu2 g lagi mandi2 hujan gitu di taman rumah.. trus mendadak menjerit2 gitu semua.. ternyata pada kena lintah, untung g gak ikut mandi ujan :P

ps: u pengen ngalamin patah tulang? coba loncat aj dip dari atas lemari.. hahaha

Gi Jin said...

hahaha g sih ga jerit. tau jg engga tu lintah nempel. kasihan tu lintah. mati menghisap darah gw yg gw nya gak kekurangan sama skali hahaha.. sedot yg banyak klo perlu biar g kurus kali harusnya hahah..

secara ga sengaja dong! biar sakitnya ga expect

intan said...

kalo mo kurus mending u nyari hewan apa gitu.. tapi jangan yang sedot darah, cari hewan yang sedot lemak. dijamin u kurus langsung. LOL

Anonymous said...

kulit badakkkk....

Gi Jin said...

anonimus sapa ya. tendong yah ahha lupa..