Friday 15 May 2009

hal2 aneh yg gw pengen skali aja ngerasain

1. punya temen cewe cakep bgt tp norak bgt dalam berpakaian atau gaya/fashion. tp noraknya di considered KEREN
2. punya temen cowo yg badannya bagus tinggi baik hati (ini jd pacar juga boleh)
3. punya temen atlit.. terserah mo atlit apa kek..
4. punya temen punkers tp baik ama gw
5. punya temen cewe yg gayanya cowo abis ngerock gt..
6. punya temen pemain opera/musical
7. dikejar2 tiap valentine sama adek kelas cewe sambil ngasi gw coklat dan surat jatuh cinta nya. sambil bilang klo gw itu cewe yg keren bgt dan patut dijadikan panutan buat cwe2 laen... (:D :D)
8. dikejar2 sama ade kelas cowo, tp dengan cool gw tolak bilang "sori yah, bukannya gmn tp kamu terlalu muda"
9. punya temen cewe yg naksir abis sama gw (ahahah!)
10. tiba2 disamperin orang dan diajak ngomong "eh divi yah? bleh minta tanda tangan n foto bareng gak"
11. punya temen yg sakit2an dan dijauhin orang, dan gw dateng untuk jadi temannya
12. nyebut "gw ini divi" dan smua orang pada takut sama gw
13. ada kenalan baek yakuza..
14. dapet cowo yg bersedia jadi bodigado gw, tepatnya "gw akan melakukan apapun untuk membuat lu merasa aman"

yg terakhir.. ini gak aneh sih. tp gw gak perna punya
15. punya temen yg bener2 menganggep dirinya sebagai temen gw, dan bertemen sama gw bukan krn gw ini gw itu, tp krn bisa nerima gw apa adanya, mau susah dan seneng buat gw, gak ada rahasia2an.. dan gw jg begitu sama dia..


makin bawah makin aneh gitu. hahahaah

tapi.. gw pengen skali aja gitu ngerasain aneh2 gini.. lol

7 comments:

Oridusartic said...

mulai baca no.7 mulai ngakak-ngakak gw. list u bener-bener dasyat hahahahaha.

eh yg no.15 tu lebih ke kriteria buat suami lagi. hehehehe

good luck deh. selamat mencari teman. kalo nemu yg no.2 kenalin ke gw jg ya. hahahahaha XD

Lee G J said...

hahahh kriteria suami berarti gw uda mulai butuh nih..

kemanaa kamu putra tunggal anak bos pewaris harta!! cpat datang! hahaha

klo nemu no.2 g cem2in dulu baru g kasi lu :P

g paling pengen list no. 7 sma 13 yg terpenuhi lolll

intan said...

LOL. yang no 7 da gak mungkin dip.. bentar lagi lulus jadi gak bakal ada adek kelas lagi yang ngejar2 u.. hahahhaa

Lee G J said...

emang klo uda lulus ade kelas berubah status jadi kk kelas? ade klas pas SMA juga bisa kan yg petning dia di bawah gw haha

shela said...

aahahhahaa buset dip~ keren XD~

livia said...

beb gue booking nomer2 ya hahaha

Gi Jin said...

bahahaah beb kalo gw dapet g pake dulu lah lolll