Saturday 17 November 2007

perjuangan berdarah selama di dkv

hai teman teman.. g lagi isneg nih menemukan poto2 kenangan selama masuk semester ke 5 di binus.. (tak terasa sudah 2 stengah taonan di dkv)


time flies..


g hanya mau berbagi sedikit poto2 tentang duka nya di dkv.. tp ini cuma segelintir yang berhasil didokumentasikan.. karna cuma g doang yg mendokumentasikan kejadian berdarah selama membuat pekerjaan-pekerjaan (tugas2) yang banyak nya gak karuan.. dan ada 1 poto kakinya si intan (hehe makasih ya tan atas potonya jadi melengkapi haha)


kejadian ini biasanya terjadi ketika sedang menggunakan benda tajam, seperti cutter, cukilan, dsb.. dan terjadi karena diburu2 waktu, mata dan badan sudah tidak sinkron (alias ngantuk), ketidak telatenan dalam mengerjakan, dan keinginan untuk buru2 menyelesaikan sehingga bisa tidur heheh...


warning: bagi orang yang tidak kuat, kaget-kagetan, lemah hati, sakit jantung, ibu hamil, dan nenek2 mungkin sebaiknya lihat 2 detik saja haha..


ga deh.. cuma gambar2 bekas luka doang..

5 comments:

Anonymous said...

wei..
ini koq kesannya dkv jadi kyk fakultas kedokteran ato bala tentara perang..
darah tersebar di mana-mana.

eh ciri khas blog lu nih.
ada foto-foto berdarah.
haha bagus bagus.

Anonymous said...

dip itu perjuangan bener2 titik darah penghabisan ya

Gijin said...

hahahah bala tentara perang.. hauehueh itu kan ketidak sengajaan antara pencampuran antara penggaris besi dan cutter dan alat cukil hehe.. tp ga sepenuhnya salah dkv sih, salah g juga ceroboh.. hohoho!

Anonymous said...

haiiiiihh... warna darahnya kurang yahuud.. ga nyess gtuu.. wkwkwa

Anonymous said...

jiji abisssss