Wednesday 20 May 2009

my apologize to everyone

hmm bulan ini memang bulan paling menjengkelkan buat g..

semua campur aduk di bulan ini.. dan akhirnya sampailah pada limitnya. uda sampe ke titik yg paling jenuh, dimana kalo meteran di badan gw uda sampe di kepala.. maka black-divi bakal mengambil alih the white-divi (yah gak white2 amat sih gw :P)

intinya..
bulan ini gw lg ngadepin banyak masalah, g bener2 lagi stress berat. dan krn gw tipikal orang yg, yah, suka nyimpen sendiri. jadi gw cepet banget NAEK nya.. tp cepet juga TURUNnya..
tapi yg paling jelek adalah, kalo gw udah NAEK, g bakal emosian dan segala sesuatunya gw lakuin tanpa pikir2 lagi. udah gak pikir panjang lagi deh..

dan ujungnya apa? ya menyesal. gw malah memperbanyak masalah.. kepikiran terus, ngerasa berdosa, merasa bodoh. tp gw ga bisa apa2..



yah. g tau sih blog ini yg baca jg gak sebanyak itu.. tp at least ini bisa jadi postingan formal gw hahahah..
tp g mo minta maaf, bener2 minta sori sama orang yg uda merasa keki, dongkol, dan kesel sama gw. dikit atau banyak juga..
g nyadar kok, blakangan ini g emang keliatan biasa2 aja spt divi di hari biasa. yah ketawa, becanda, ngejayus dll. tp itulah gw. di depan orang pasti gw tetep senyum2, tp sebenernya dalemnya gw udah campur aduk, dan lama2 kata2 yg kluar dari mulut gw pasti udah gak lain gak bukan mengarah ke suatu hal yg fatal

yaitu bikin dongkol orang atau jadi brantem

heih. gw ga bisa apa2. ya ini lah gw..
ama temen gw, ama sodara..
bahkan sama nyokap gw aja bisa jadi ribut..
hal2 sepele yg ya-elah-gitu-doang-sih bisa bikin gw NAEK juga..

smoga nih bad mood bisa cepet lewat deh.. g males juga kaya gini terus..
g skr lebih prefer diem dan gak diajak ngomong dulu, kecuali gw yg ajak ngomong itu jg pasti krn gw lagi ada perlu nya..


ok once again. sorry yah yg uda ngerasa gw kayanya nyebelin bgt.. i knew but i can do nothing, so i apologize for what i've done.. heih lol...

6 comments:

shela said...

iyah dip~ sebel g ma u ahahaha~ sama deh dip lagi TA gini g aja jadi labil ahahhaa (bahasa g bok) g jadi gampang kesel dr bangun tidur... sampe malem... hati gelisah ngak tenang~ trus jadi sering nanggis sendiri~ ngak jelaslah pokok na~ tapi tahan dip~ 5 minggu lagi udah deh leha2 kita

Oridusartic said...

Wow refleksi pribadi nih isinya. Hehe yah tapi tenanglah, ini memang lagi TA, banyak yg jiwanya kalut.

Tapi sebentar lagi, kawan! Kita smua akan terbebas!!! Yah tapi emang harus bersakit-sakit dahulu sih. hahaha

Tetap semangat dip! :)

Gi Jin said...

@shela
kalo lu sih gw sengaja sebelin ahaha :P
gak sih gak cuma TA doang, TA kalo gw mah gak separah itu gak ampe nangis kaya lo jg hahaha.. ada aja yg laen gt..

@oreedoos :))
hahaha iya CB nih, CB 5..
lol komawoyo chingu! nomu joa yo

genki said...

apologies accepted.... hehehehe... pede bgt onni... kayanya blog entry terakhir2 kok sedikit berbeda ck ck ck...

Gi Jin said...

lol ogut buat salah apa sama u? ck ck padahal uda ditemenin tiap jam 12 malam n 3 pagi trus ditinggal ketiduran ck ck ck hahahah...


ahhaha ya beda ya? iya nih lg ga ada waktu edit2 poto. tar kalo abis sidang ke 2 nih mo bikin entry yg bagus haha

genki said...

huhuhu... bener.. kadang tertidur sambil pegang BB hehe, soalnya kaya masih chatting ama u, taunya udah zzzz... kl dulu pas jaman2 mic enak tuh kasih asi, soalnya lg ada world cup, jd nyalain tv sambil nonton bola