Wednesday 25 June 2008

its about 민선예 !!

yeah! baru kali ini g ngomongin Wonder Girls di blog g..
secara biasanya g cuma ngepost cerita2 lucu dalam kehidupan gw yg biasa saja..

jadi topik hari ini adalah 'its about MIN SUN YE'
sun ye tuh leadernya wonder girls..
dan sapa itu wonder girls?

WG adalah grup band ce korea yg blakangan ini mulai mengkontaminasi kepala gw terutama si sun ye (dan yoo bin). lagunya sih g blm denger smua nya, maklum deh kan baru g.. tp bagi para penonton dan yg kenal gw pasti tau lah beberapa bulan ini g selalu menari2 dan tu adalah dance nya WG yaitu Tell Me!

nah kalo mo cerita ttg WG sih ga ada abisnya disini, bs kaya thesis gt kali jadinya haha.. jadi intinya g cuma mo omongin si sun ye yg mnurut g mukanya tuh unik. ga tau ya diliat dari mana tp menurut g unik aja, n model rambutnya keren.. ga gitu keliatan kalo dari poto tp kalo dari show2 acara reality show keliatan gt jatohnya bagus n modelnya (poninya jg keren)

jadi apa inti ceritanya ye? ahahah
kaga!!

g cuma mobilang, di MV yg baru yg jduulnya So Hot, dan semua acara setelah MV ini kluar.. itu rambutnya si sun ye tuh pendek bgt ngebob2 gt deh.. nah gkira dia potong rambut..
tetapi ternyata itu adalah...

WIG!
(menurut nara sumber, yaitu si BEBE, tmen gw yg hidupnya tak lain tak bukan adalah buat WG hahaha)

tp yg g bingung tuh wignya gw kirain asli! jatohnya ngepas bgt soalnya di rambut, ga kaya wig2 artis senetron indo dah! ini bagus bgt.. diapain ga jatoh uda sampe kop roll kayang segala!
(ga juga sih lol)

yah intinya gt deh! nih g kasi liat poto sun ye asli sama wig.. bener2 nyata ga kaya wig bgt kan gile kale.. pokonya yg rambut pendek itu wig katanya :P

cakeep! hehee jongmal yeppo yoo!

2 comments:

Valian Tinus said...

duuhh yg paling top tuh so hee.. >.< wkwkwkwk

Gijin said...

haha lo gila kale.. gw palinga suka sama so hee.. yoobin ama son ye lah!!