Saturday 14 June 2008

Puisi dan Sajak.....

Diriku dan Dokter Gigi..
by: Divi

oh hatiku
kenapa engkau pilu
dan sendu
mendengar bunyi bor itu

oh tubuh ini
jangan kau lari
dari dokter gigi
memang begini
nasib orang takut dokter gigi




Bapak Tercintaby: divi *dibantu citro*

Oh Pak ***
Wajah anda memelas
Hati anda keras
Kalau ngomong kelewat batas
Sudah lewat pun tetap di bahas

Oh apakah anda puas?
Melihat kami semua cemas
Diam tak bisa membalas
Membisu diam dan melemas
Sampai lama-lama kami kebas

Anda memang tegas
Tetapi ada ciri khas
Bagian depan agak ke atas
Mungkin perlu di las
Gi** anda yang luas
Hati-hati lepas

Oh aku cemas
Kalau sampai blog ini terlepas
Dan di bahas
Mukaku mungkin diremas
Aku tidak bisa bebas
Mungkin juga ditebas..



Semua yang ditulis disini dibuat dalam keadaan sadar tanpa paksaan, tetapi hanya bertujuan untuk candaan saja. untuk bagian yang ke dua, saya memohon maaf bila ada bagian yang menyinggung atau yang tersinggung. dan sebaiknya habis baca langsung dilupakan..

PS: bagian berbintang2 ( * * * * ) itu merupakan sensor dari saya sendiri, dan silahkan diterjemahkan sendiri sesuai khayalan anda, bagi yang mengerti, yaudah lah pasti tau..

HAHAHA

10 comments:

Anonymous said...

hahahahaha

gila...akhirnya jadi juga tu puisi

keren banget
gak berhenti ngakak bacanya

wahahahahhahahhahahahhaha

^^

Gijin said...

kurang gini yah

pak, masih waras?
puisi ini pasti pas

Pu3W1tCh said...

Bwahahaha..

puisi pak ***
bikin aku tertawa lepas
sungguh nasib kita naas
harus berusaha keras
membuat banyak tugas

Kuharap setelah kita bebas
dari tugas yang mengganas
ada waktu untuk bernapas
sebelum jiwa raga terperas
oleh smster 7 yang buas

Ahahaha.. kita kontribusi yok dip, bikin puisi2 beramai2.. lain kali ajak2 dakuuu..

ohohoho..

Gijin said...

HAHAHAHHA gila put!!! tepok tangan!! len kali kolaborasi kita bareng2 deh kashida!!! hahahahha!!!

mantap bgt gila!!

ngakak abis gw

Valian Tinus said...

hahaha kayanya gw tau tuh siapa yg disensor namanya..
wkwkwkwk
bagus bgt pusinya wkwkwk
gw ngga berenti2 ngakaknya
wkwkwkwkwk

Anonymous said...

bwahahahahhaa..

kocak abis dipp..

ada bakat lu buat bikin puisi..

yg *** bisa jg diganti Dia-Yang-Namanya-Tak-Boleh-Disebut bwahahaha

Rere said...

Siapa sih emangnya????? Gw kan ga sekelas, jadi dosen kita kan bedaaaa.....

ace the great said...

bwahahhaa... kocak abiiisss

Anonymous said...

luar biasa div..
hmnn...puisi keren bgt tuh, hahangaka habis g bacanya...u ada bakat bikin copywritting..hahaha

Anonymous said...

BWAHAHAHAHA~

kocak tuh puisi buat dosen tercinta lu...
dosen yang lu ajak affair itu kan?