Saturday 7 June 2008

Me and Isabela

Selamat malam siang pagi sodara2 sekalian, hadirin di tempat.. setelah sekian lama saya tidak berkesempatan untuk bercerita atau menulis kejadian di hidup saya ini dikarenakan suatu alasan yang selalu sama setiap saya menulis blog ini, yaitu tugas saya yang gila sekali. Dan akhirnya saya diberikan kesempatan untuk sedikit bercerita dan berbagi rahasia kehidupan saya..

Haha jadi teman2.. g mau berbagi keceriaan!!

Beberapa hari lalu kalo ga salah tanggal sebtu hari 31, g akhirnya beli juga WACOM! Hahaha wacom intuos3 a5 size.. cihui.. Yg beli bukan g sih, tp nyokap g jadi g nitip krn g lagi ga bisa kemana2 buat tugas di rumah. Ada kejadian2 menyebalkan pas beli sih..

Jadi tuh nyokap g Tanya ke toko ke ITC gt, ke ngko2 jual.. biasa kan kali lebi murah gt.

Nah jd nyokap g pas hari jumat telp ke g nanya tipenya mo apa, g blg mo yg intuos a5 pokonya a5! Nah itu kalo a5 kan 4x8 ya kalo ga salah trus si ngko nya tu dodong gt.

Kan g nanya:
Gw : ko kalo a5 tuh ukuran brapa ya
ngko : hm itu 4x8 tuh
Gw : kalo a4 nya?
Ngko : kalo a4 tuh 8x6
Gw : yang paling kecil ukuran apa?
Ngko : paling kecil tuh 4x8 itu
Gw : ko, bukannya paling kecil tuh a6, kata ngko 4x8 tuh a5
Ngko : iya a5 tuh ada macem2 tipe..

JREEENG ya lucu lucu ngko.. lucu bgt.. jelas2 A5 cuma ada 1 tipe, ya itu A5 lah.. mana ada ukuran laen. anggepannya g mo beli buku gambar a3 dikasi buku gambar hvs...

trus lebi parahnya nyokap g tuh percaya sama dia, katanya si nko tuh tau.. LAH IBUU! Tauan gw laahh..
Jadi intinya tuh hari jumat jadi hari debat pro kontra sama si nko.. ujung2nya ga jadi beli gara2 si ngko dodong. Tp emang lebi mura disana sih..

Akhirnya hari sabtu, setelah g cek keliling dunia smua toko melalui telp.. nyokap g beli jg di nko tp g blg, jangan dengerin penjelasan dia! Lgsg aja intuos3 a5!

Dan akhirnya dibeli juga hehehhehheh SANKYUU MOMMY! Hehe… dan lumayan membantu sih tu wacom buat kerjaan kampus g. Cuma emang blm terbiasa aja jadi aga kagok makenya…






Dan kenapa judulnya ‘Me and Isabela’??
Karena hahahaha nama wacom nya si isabela, isabela dan gururu (anyway yg kasi nama si cece lia loh)

1 comments:

Rere said...

selamat yeh mbak... berhasil juga dapet wacom yang bukan macom... hwhwhwhwhwhw.

Iya, A5 tuh ada macem2. Ada A5 yang bener, ada A5 menurut si ngko penjual, ada A5 menurut kelinci gw (yaitu: kertas A5 yang digigitin pinggir2 nya...)