Wednesday 18 June 2008

Hiu Dan Coklat

hehe so this is the new layout for my blog.. the theme is greeny greenish greener greenard watever.. yea i just got bored with the ol' one so changed it, but i probably going to change it again if i have time..

you know.. busy as always... *sounds like an bussines woman*

jadi, setelah kemaren gw bablas ketiduran dari jam 7 sore sampai tadi jam 12 siang, krn luar biasa ngantuk dan capeknya.. dengan tidak makan malem, cuci kaki, pipis, sikat gigi, dan melakukan ritual2 laennya seblum tidur...
g terbangun dengan tidak segarnya.. yah masi lemes aja sih gw td, my body not really delicious (tidak begitu enak badan - red) dan setelah itu g lgsg melihat ke meja makan, krn kmaren malem tuh sebenernya g dikasi hiu bakar buat makan malem. tp apa daya mata ga sanggup buka..
jadi pas g cek.. jreeng ada lah tu ikan kmaren dgn bebek panggangnya.. tapi yg bikin aneh...

ukuran tu anak hiu kecil bgt sampe kaya ikan lele. gw curiga apakah itu bener2 hiu atau hiu jenis lele yg mungkin baru2 ini muncul di perairan...


hiu mini bener


jadi krn g emang mo makan ya makan lah gw.. tp ternyata keras bo! maklum makanan kmaren malem... tp untungnya gw dikasi soto td sama bokap gw jadi akhirnya g makan juga pake soto, mayan deh biar aga keasinan...
lalu.. di kulkas tu ada kue coklat ngko g yg dibeli da lama abis, krn takut basi nyokap g suru g makan... jadi ya uda g makan dan ternyata.. gileee itu coklat enak bgt!! beneran deh, belinya di eaton.. ga tau tu harganya brapa krn bukan g yg bayar haha.. tp beneran enak abis...

but sayang g kurang gitu suka coklat, jadi abis makan stengahnya gt uda mulai enek gw.. hahah akhirnya g taro juga dan kebetulan ngko g pulang, dan dia liat.. untung ga marah. jadi diabisin jg sama dia haha...



itulah kehidupan hari ini gw yg kebetulan gw hari ni lagi baaadmooooooood bagnet.... bener stressed out.... hahaha.... smua gara2 dkv.. dan flash!!!
gara2 itu gw ga bisa ntn indo open dan ketmeu bao chun lai plus polii dan natsir..
darn!!

3 comments:

Anonymous said...

Itu bayi hiu kali dip! Tapi rasa daging hiu enak gak?

Wah beneran batal nonton bao chun lai lu? kasian sekali Divi..

Gijin said...

hahahha bukan tau, gw rasa itu ikan remora yg suka nempel di hiu

Gijin said...

eh iya.. lupa.. sedih bgt cit g kesel stenga mampus ga bisa liat indo open. mana gitu gw pas nginep pas ditayangin di ruma intan.. ngepet!