Wednesday 21 November 2007

Thats why you have to learn english! Hehehe...

long time no see my friends.. bukan uda lama buta yah.. hehe

maap pagi2 sudah jas-jus...

gw entah kenapa blakangan ini lagi gak mood update blog. padahal sih ya yg mo dibicarain ada 78123789123789 topik, dan karena nya gw rada bingung mau mulai darimana.. hehehe

kali ini cerita simple aja deh. gw cuma mo berbagi satu cerita. yang seharusnya sih lucu yah. tp entah kenapa setelah brapa hari ini gw cerita ke temen gw mereka ga ada yg nangkep dan gw merasa tolil sndiri. ck ck ck..

tp karena storynya gw masukin nih disini, kita lihat pemirsa, brapa orng yang nangkep dan bilang ini cerita = lucu? jayus? ga mudeng? atau biasa aja..

sebaiknya dicomment yah (buat ngeramein juga hehe)

jadi ceritanya, temen lama gw nih (nama disamarkan, sorry bebeh heheh gw tetep update nih jadi blog gw. pengen tau reaksi orang) dia kan aga dodol dikit inggrisnya.. nah dia brapa waktu lalu tuh (apa brapa taon lalu yah) ya pokonya dia ada chatting sama orang luar. kalo ga salah sih bule nya tuh gay yah..

nah dimulailah percakapan2 bla bla yada yada yada.. sampe ke bagian ini yg mau gw ceritakan.

si bule ini nanya ke temen gw gini..

Bule: hey do you like cock
(oke yg ga tau cock angkat tangan, dan mending buka fs deh ga usa lanjutin baca, jadi ga lucu hihi)
temen: cock? no i cant cock..but my mum can cock...
(cerita nya nih si temen gw kira itu tuh cook a.k.a memasak! sangat luar biasa aneh memang)
bule: hah? seriously
(kaget kali ya)
temen: yes she cock for me everyday
bule: haah really? your mom cock for you. it makes me turn..

(keadaan si bule skr ini mungkin rada shock kali ya, nyokapnya tmn gw gaul2 liar gitu)

nah dilihat dari chatting di atas tersebut.. terjadi ketidaksinambungan antara temen gw dan bule. gw ga tau si bule tuh ngehayal apa sampe bisa bikin dia ON.. dan gw jg ga tau nih lu pada mikir apa nih skr. haha nyambung apa kaga..

menurut gw sih ini lucu bgt.. so dodol... walaupun terjadi pemaksaan kata cock pada chatingan tersbut, tp apa daya.. daya khayal manusia itu ga bisa ditebak pemirsa..

pokonya tuh temen gw kaget karena stelah dia sadar apa arti cock sebenarnya, dia ga brani cerita ke orang2 bahkan ke cicinya sendiri krn takut di gaplok (mempermalukan harga diri sang ibu) hahahahha.. tapi dia cerita ke gw dan sayang sekali malah gw jadiin topik disini hahaha...

silakan dicomment sodara2 apa komentar anda?
NB: karena gw cape ditanyain orang yg ternyata aneh juga kaga tau cock tuh apa.. cock tuh 'anu' some kind like that lah.. hehehe.. payah nih yg gak tau gimana sih...

1 comments:

Anonymous said...

ternyata bukan g doank yg ngak tau arti cock~ ^ ^ jadi g bukan satu-satunya orang aneh~ ^ ^