Monday 5 November 2007

Sepeda Tandem

Another post… hehe sebenernya lanjutan sih Cuma krn beda topic g pisah aja deh..
Masi di tempat yang sama, yaitu ruma om gue. Setelah makan2 g kan muter2 maen2 sama spupu g tercinta tuh, trus telusur punya telusur ternyata om gue ini punya sepeda tandem!! Tu sepedanya om gue pake sama tante gue buat jalan2 gitu pacaran (wow mesra kaleeeee)
Haha g sampe skr pengen bgt cobain rasanya kaya apa naek sepeda ini hehehe. Trus lgsg aja g minta maen sama om gue dan ya dikasi.. setelah dipompa dll dll.. akhirnya g maen juga.. dan menunggu volunteer yang mau naek bareng gue.. dan datanglah cici spupu g blg ‘ayo div naek’
‘OKE, ci!’
lgsg aja naek hhehe, gue yg duduk didepan dan ternyata naeknya susah juga ya kalo ga biasa.. lu musti sinkron sama yg blakang. Kalo lu ga ada kesinambungan sama blakang lu, lu bakal susah ngegoes,jadi lu musti sintaktik deh! (lha mendadak dkv haha) yg depan lebi susa soalnya ngatur2 kiri kanannya jd lu musti stabil kalo ga sih uda cium tanah kali.. tontonan gratis tetangga haha…





yauda setelah goes2 1 puteran blok komplek ruma om gue. Dan stengah kyaa kyaa gitu barng cc gue, dan sedikit ngebut2an haha akhirnya sampai lah lagi diruma om gue dan gentian maen.. tapi krn g masi penasaran pengen coba yg blakang rasanya kaya apa, akhirnya g naek lagi tuh bareng koko spupu g (skedar info, yg naek bareng gue itu yg co suaminya dan yg ce istrinya haha)

tapi nko g ini nyuruh gue duduk kebalik.. dan yah krn pengalaman kapan lagi gitu akhirnya g coba juga. Dngan menahan rasa sakit di pantat gue (silakan coba sendiri naek sepeda duduknya kebalik, rasanya yahud) trus pegangan sambil aga2 nyender gitu.. mulailah perjalanan sepeda kebalik.. tp sodara g gila juga tuh nyetirnya kaya orang mabok! Kiri kanan trus ngebut2, ada polisi tidur maen terobos aeh gila.. pantat oh pantat hahhaa mana duduknya musti stengah ngangkang2 gitu pla.
kenapa gue terlihat kaya ibu2 gendut ya sial ini.. angle poto yang tidak bagus. tidak fotografi skali!
Haeh.. ya gitu sih Cuma mo cerita haha :P

2 comments:

Oridusartic said...

haha asik tuh sepeda tandem.
btw, pose lu pas naek sepeda kebalik tu miriiip banget sama ibu ibu melahirkan. hwehehe

munz said...

huahaha.. gw pernah tu naek speda tandem kayak gitu.. wakakak.. tapi lo dodol gitu div duduk kebalik.. gak kebayang gw.. hahaha,, gila, duduk normal aja serem gila lo