Friday 30 November 2007

kebiasaan aneh menamai barang2

hahha gw baru nyadar nih gw kalo demen sama suatu barang bakal gw kasi nama gitu.. ok lets check barang apa aja yg gw uda kasi nama.. dan alesan mengapa gw namain gitu kalo masi inget..

bantal tidur - piyo piyo (kayanya namanya dapet dari sarungnya yg gambarnya anak ayam deh hihi)
jam tangan lama - john (dulu gw suka john haymes newton)
jam tangan baru - james (krn sedih si john dulu sempet rusak gw beli si james, dan dikasi nama sama2 J dengan harapan bisa gw syng kaya si john)
HP sony ericsson s700i - hepo.. (alesannya easy aja hape jadi hepo hahaha)
laptop (biarpun ini bukan punya gw haha) - gururu (mas ipul yg maen sebut2 dan g suka namanya lucu) dan gururu skr uda ada teman loh! si gupiko, komp temen gw tuh hahaa
Canon EOS 350d SLR - kanyon (krn ada artis idol kecil yg g suka namanya kanon dipanggilnya kanyon, dan sama kya kamera gw si canon haha)
gitar - jita (alesannya ya gitu deh, keliatan kan kenapa)
kamera samsung pocket digital - semsong (kan dibaca secara barat haha)
tas nginep2 - tasbasket (krn sering gw bawa maen basket hahaha)

hehehe sisanya yg ga gitu gw demen tp gw namain juga..
kaos oblong pink g sebut 'kutang ran' soalnya mirip bajunya si ran di komik conan lupa nomer brapa tp hehe..
trus guling boneka kecil namanya kube, artinya kuma bear soalnya winnie the pooh (kuma - beruang in japs)
another stuffed animals macan g namain wolfgang. hahahah kan mnurut gw wolf temennya tiger hhahaha!
boneka kesayangan gw sepanjang masa bentuknya racoon - bulanis (nah ini gw lupa kenapa bisa gitu namanya, silakan tanya pada gw di masa lalu hehe)
sisanya gw lupa ah.. saking kebanyakan..

tinggal si kesayangan sumpit besi gw nih lom dikasi nama.. any suggestion? eeheh

3 comments:

Anonymous said...

gimana kalo sumpit besi lu dinamain SUBE aja? buat nemenin si KUBE.
hwehehehe~
cacad abis lu semua barang dinamain. ^^

Anonymous said...

namanya c KENYAM aja!!
KE = keras.. besi kan keras
NYAM = nyam nyam.. (makan)
KENYAM juga kan mirip2 kenyang jd klo lo mkn pke tu sumpit bs bikin jadi kenyang! ahahahaha..
maksa bgt g..hohoho..

Gijin said...

hahaha aneh2 smua lol

ada tambahan

wACOM g namanya isabela :P