Friday 30 November 2007

global warming or global burning?

hehehehe seperti quotingan salah satu teman bloger (yang ngeblognya setaon sekali ato kalo mood doang)

gw setuju dengan kata global burning yg dipake dia...

bukan global warming lagi. uda sampe ke burn ini sih...

apakah lo2 pada menyadari jakarta sekarang sepanas apa? ac bisa ga nolong lagi. gw yg mesti pulang setiap hari jalan dari syahdan ke anggrek binus tuh ngerasa bgt perbedaan anget nya matahari taon2 lalu dan angin yg berhembus..

yang gw denger2 itu kmaren2 ini jkt panasny sampe 32-33 drrrrajaddd celcius? apakah bener? gw sih percaya krn g ngerasain sendiri lama2 panasnya tuh ga karuan...

tadi gw pulang jalan seperti biasa.. dan g ngerasain angin yang lewat itu angin panas kaya angin yg dikluarin dari CPU dan laptop.. jadi angin yg lewat itu ga bantu apa2, cuma nambah2in badan lengket dan keringet aja! dan panasnya itu nusuk bgt sama kulit. gw jadi inget masa2 gw ke gunung outbond dan panasnya kaya gitu, bedanya.. ini di kota.. no wind and plus pollution..

suck that pollution!

semuanya terjadi gw rasa krn global warming.. sebenernya smua dari kita sendiri. knp masi terus2an pake plastik, knp nebang2 pohon secara gelap2an terus, knp motor mobil ga dibenerin dulu uji emisinya g masi sering liat tuh terutama ankutan umum yg bikin kotor aja tuh udara, kenapa masih limbah2 ga jelas, knp ga reboisasi, kenapa indo masi kolot kalo ttg ginian..

intinya mungkin anak cucu gw bakal menderita bgt gara2 jaman gw ini bumi gak keurus..

mungkin ozon uda bolong dimana2. uda siap2 uv tembus ke kulit and becoming cancer.. well balik kita sendiri.. would you help stopping global warming? 1 person means so much..

0 comments: