Friday 16 November 2007

karma kebanyakan isengin orang

selama ku hidup.. dihitung2 yah.. jam-jam yang kugunakan untuk ngisengin orang itu kira-kira mngkin bisa disamakan dengan jam-jam yang kupakai untuk makan..

haha aku kamu apaan sih..

jadi begitulah.. idup g tuh ga jauh2 dari menemukan target, kenalan (atau mayb emang uda kenal), riset tahap kesabaran orang itu, lalu mulailah aksi iseng mengisengi g...

dan kelakuan buruk ini kian menjadi2 setelah g masuk kuliah, karena ya olo di kampus g itu banyak bgt target yg bisa g bully hahahaha..
well g tau lah konsekuensi nya jadi orang iseng..
1. lu bakal disebelin = oke i know that, makanya g ati2 juga isengin orang dgn cara riset dulu haha
2. lu bakal diisengin balik = kalo dia cuma sekedar bales dendem doang mayb ga bisa, krn g saking keseringannya ngisengin orang, g bisa lebi sigap
3. dikerjain rame = pasrah, tp sampe skr untung belum
4. karma = nah ini hahahahahhaa.... macam apakah yang akan didapat krn tidak ada yg tau..

jadi...

ceritanya pada hari rabu saat ujian audio visual belum dimulai. g dan kawan2 sudah nongkrong di lantai 3 depan kelas sambil ngobrol2 menunggu pengawas membukakan pintu menuju ruang penyiksaan.. dan entah kenapa hari itu target lenggang kangkung dateng lgsg ke depan mata gua..

dgn tidak bisa menahan godaan. g uda mulai mikir hari iini apaa lagi yah yang akan kulakukaaan...

dan korban hari itu ialah vonny.. (pontat i lup u muaaah hahahaha) sedang berjalan dengan yahud dan cengengesan seperti biasa.. dan menyapa seperti biasa, ngob seperti biasa..

dan tepat ketika dia berada disamping g, mulailah aksi 'sentuh dengkul' nya si vonny hahaha..

dia tu lemah di dengkul sodara2... dan karena g makin seneng dan makin gak tau malu.. mulai keasyikan isnegin orang tanpa sadar g dorong tas gua sendiri, tp tenang aja kan ada pengaman nya alias kawat2 kecil...

tapi.. ada yg tidak selamat.. alias paper storyboard untuk ujian av nanti tuh jatuh!! dan punya siapakah itu..

aku yang waktu itu tidak sadar dan setelah lihat pun masi tidak sadar kalu itu storyboard milikku, masih senyum2 dan berkata "wah sapa punya tuh jatoh parah bgt"

ya sodara2 itu punya g.. jatoh ke selipan genteng lantai 2.. haiyaa... mulailah adegan panik by divi diiringi dengan senyum2 ga jelas dari vonny..
tp karna vonny itu baik sangat (benr2 bae gitu haha) dia pun ikut bingung hahaha..

maka g ambillah sapu dan coba ngoes2 itu paper supaya jatoh ke bawah.. tp apa daya tangan g ga nyampe.. lalu si vony yg suda dijahati itu mengulurkan tangannya untuk membantu mengoes2 juga, melalui celah2 kecil (secara tangan gua 2x lipetnya tangan vony haha) tapi tetp ga nyampe...

haiyaa.. semakin bingung..

trus g inget pel-an di wc! pel karet diwc yg biasanya suka g pake buat gangguin orang juga hahaha.. gagangnya lebi panjang daripada gagang sapu..

berlarilah saya ke wc mencari pel karet dan ternyata ADA sodara2.. walaupun aga basa sedikit haha.. lalu mulailah aksi ke dua mengoes2 lagi dan nyampe sodara2! cihui...

tp karena berat maka g mulai putus asa sedikit, dan ketika secercah sinar harapan muncul yaitu papernya mau jatuh ke bawah.. g meneriaki anak 2006 yg sedang menunggu dibukanya pintu oleh pengawas di lantai2..

berteriaklah aku.. "graaaceee, cindyyy.. oi oi!" tapi ga ada yg nengok.. apa daya mungkin kuping mereka kurang kompromi.. dan akhirnya g teriak kenceng sekali, dan nengoklah si cindy..
dan sambil g teriak "cindy buku gua tolong tangkep!" dan bukunya g dorong ke samping biar jatoh.. muncullah kepala orang melongo ke atas, yaitu si jiru!

hahaha apa daya.. pas si jiru nengok ke atas.. bukunya lgsg nomplok ke mukanya dia.. haha maap jiru.. bukan salah gua jg hahaha...

jadi itulah cerita yang kalo dilihat lucu, kalo diceritain kurang gitu lucu, tp krn ini kejadian g anggep penting maka g post di blog hahaha


dibawah ini ada poto kejadian yg blur krn didokumentasikan secara accidentaly makanya goyang2.. tapi sebelumnya saya mo berterima kasih pada pihak yang telah membantu, yaitu..
vonny atas dukungan terbesarnya haha, citra yang berhasil mendokumentasikan, intan karena hpnya dipakai untuk mendokumentasikan, cindy yang akhirnya nengok ke atas, grace yang kaga ngeh g panggil2, dan terakhir jiru sebagai landasan tempat buku g jatuh ke lantai 2 hahaha..

selamat malam sodara2.. skr saatnya saya tidur hahaha..

1 comments:

Oridusartic said...

sentuh dengkul? O_O
itu iseng? ato gatel??
hahaha.

tapi gw tebak pasti lu tetep gak kapok buat ngisengin orang kan?
karena iseng is in your blood.
hehehe..