Sunday 21 September 2008

Dinner

kmaren nih g diajakin sama nyokap g buat ikut acara makan2 oma nya sepupu gw (kan tiap orang punya 2 oma dong, dari bo dan dari nyok) jadi rata2 tuh yg diundang ya dari kluarga sono2 nya sepupu gw itu, yg g ga kenal2 gitu deh. g tuh orangnya paling males pegi2 apalagi sama orang ga kenal, tp entah kenapa kmaren males2 tp akhirnya pegi juga. soalnya ada spupu gw yg laen sih dateng gt, sama si MiC coy ponakan gw yg ndut. heheh..

akhirnya setelah smsan sama cici g, tanya2 n dia dtg juga. akhirnya g bangun dari ranjang n mandi dan lgsg cao ke one pacific place. makannya disitu sodara2, mall nya yg kosong gede itu yg malesin deeee ga ada apa2 nya haha. toko2nya juga yang kaya toko2 baju dan resto mahal bermerek gt..

trus begitu dtg lgsg cari restonya krn pas dateng tuh gw uda telat mepet2 datengnya. makanya ternyata di Nan Xiang something something *g lupa namanya* restonya tu unik gt tempatnya masuk2 ke dalem n gelep remang2. romantis bila dilihat dari sudut orang pacaran. tp berhubung g klo mikir suka aneh2, tu mnurut g kaya tempat transaksi narkoba atau bandar judi di felm2 cina gt hahahha.

trus pas dateng g sekluarga didudukin sama orang2 ga kenal gt. padahal g berharap mau duduk sama spupu g biar bisa makan sambil ngob2 gt dee.. dateng lgsg dikasi makanan. makanannya usual sih dan rasanya jg standard aja. ada kepiting soka, ikan tim (tp ikan tim nya enak bgt gila), ayam cabe ijo? sapi dimasak ala....? kodok jamur... tau tuh aneh2 g ga inget nama2nya.

akhirnya dengan aga kecewa g makan dengan mengerahkan segenap kesopanan gw kalo makan semeja ama orang laen (kan biasa gw kalo makan beringas gt deh) makan sok alim, ambil makanan sikit2 aja.. padahal g uda lirik2 ikan nya terus, kalo ga ada orang tuh uda gw caplok sendirian gw sedot2 lgsg (biasa gw makan ikan tim 1 sendiri) tp berhubung nih gw ga enak ati, jadi g cuma ambil dikit getoo!! HAIYAAA.. rugi gw *tp gpp jg sih dibayarin..lol*

tp ga juga sih, secara, sebelum ke sana 3 jam sebelumnya g baru aja makan PIZZA PHD reguler 1 loyang sendirian.. jadi gw ga gitu lapar2 amat..

nah setelah makan2 itu, kita orang rencana makan es grim gt.. makan es grim CREAM FUDGE *eh cream fudge mo kasi gw apa nih, uda promosi di blog* esgrim nya enak loh! yg dicampur2 dulu gt, dibuat baru dikasi, lagi tren anak muda tuh kayanya, maka dengan ga mo kalah gw pun ikut pesen, biarpun mahal g tetep pesen! masa harga nya 90reboan gt. mahal bgt gile! tp gpp..

karena dibayarin lagi! kalo ga mana bakalan mao gw. mending beli apaan gitu cepeceng..

hahahahahha! g lgsg milih2 dengan seksama ga mo rugi. dan rasa eskrimnya emang enak tp perut gw uda mo mledak penuh bgt makan berturut2 nonstop. hahaha.. *sampe rumah aja gw sampe sakit perut, n kentut2 gt :P*

jadi intinya gitu deh, g makan malam ala mahal gitu.. tp ga lagi2 ah kalo pegi sama ga kenal ga gitu enak. g disana cengo aja. tp untung ada si mic n ada anak nya sapa gt lucu bgt.. jadi g bisa menggoda2.. g emang pedofil suka anak2 sih..

10 comments:

Anonymous said...

Dip, kalo u tanya sama waiternya. itu sebenarnya tempatnya kaga gelap kaya gitu hahaha... itu lampu2 utamanya konslet semua, jadinya yang sisa tinggal spotlight doang makanya gelap sekali. berhubung mr.hartono udah booking duluan (and u know who he is. one of the bigass director of several big companies in indo). so they are forced to open. just to serve mr.hartono's undangan... well.. funny stories.. gua tanya mas udah kaya gini kenapa dipaksa buka juga. jawabnya 'itu pak, dipaksa buka sama bpk hartono, karena undangannya semua udah datang dan dia kalo di cancel malu. jadinya dipaksa buka, sebenarnya buat serve undangannya doang. abis itu kita tutup lagi..
well.. that's the real story.. amazing huh.. kalo u udah denger.
btw gua anon jadinya u ga tau siapa yang bocorin real story nya.

Anonymous said...

WAW! U akhirnya juga merasakan kenikmatan duniawi dari es grim Cream&Fudge ya?! BRAVO! BRAVO!

Tu es grim emang manteb tuh Dip! Sayang sekali harganya selangit.

BTW makan ikan koq disedot-sedot??!! :D Dasar gila! Ngebayangin ikan nya di mollest abis sama u gtu.

Pu3W1tCh said...

Gue belom ngerasain kenikmatan duniawi Cream&Gudge..

Huhuhuhu..

Anonymous said...

kayanya emang ga ada Cream&Gudge ?

j/k...
a/s/l pls?

genki said...

lol mic and andrew.. so cute.. (tukang muji anak sendiri hahaha)

yg es krim caffe au lait u enak tuh, ga terlalu manis bgt, yg choc lover mami u pesen... buset dah manisnya..

tp pas makan nasib u masih mending, cici pas balik dari temenin mic dah pada udahan semua, jadi makan sendirian hahaha... malu2 lapar... jd pede aja makan terus...

Pu3W1tCh said...

salah ketik ^^; anonymous siapa sih?? @_@;

Gijin said...

@saudara anon
hah beneran tuh? bohong ah, banyak jg lagian yg makan. masa sih? haha u kan tukang ngibul :P

@oridusartic
gila cit bener bgt gila kenikmatan duniawi bgt gila kali ye enak bgt yah!! ya biasa kalo makan ikan kan tulangnya jg disedot2 hahaha. mollest......

@pu3
bahaha lu dikerjain sama sodara anonymous lol! sodara g tuh pasti, iseng orangnya. btw lu cobain aja (menyarankan makan bedua sama sapa gt krn mahal bgt) enak bgt pu3, tp jgn beli yg serba choc, manis bgt, beli yg campur2 deh

@genki onni
haha padahal kalo kita duduk barengan enak ya makannya lebi leluasa *biasa de kayak ternak haha* oo namanya andrew? lucu bgt o_O hahaha esgrimnya enak yaaaaa!!

Anonymous said...

uwww... mahal banget yaa... 90rb?
g kira harganya yg masi mahal biasa seperti ice cream lainnya yaaa 40-50reboan gt... ini 90 reboo??
napa g melihat byk skali org berkeliaran membawa tu es grimm?? uuwwww... daku butuh jadi miliuner utk memenuhi kebutuhan es grimkuuwww... hwehehehe...

Anonymous said...

beb traktir g dong tu esgrim..kan lu bday blm traktir g.

Anonymous said...

ahhahhaha g juga uda perna nyoba tu ya ga jau beda sama yang kasi unjuk lo di gading "cold stone" mirip banget malah.... itu g tebak2 pasti di PP ya... waktu itu g coba di senci tapi g rasa rasanya sama lah ya tapi g lupa bo g makan yang rasa apa mahalnya sama aja kayanya.... hehehhhhehehe