Saturday 27 September 2008

babbling..

cerita2 dikit nih...
yeaah.. setelah g mengorek2 dan mendengar2kan lagu lama g di folder lagu g.. (mostly japs)

g jadi kangen sama beberapa lagu yg biasa g pake buat ngedance..
hmm bukan dance yang gile macem step up gitu. tp dance koreo dari video klip/live/concert nya gituuw..

jaman dulu g kan fans beratnya Hello!Project.. dan ampir semua lagu gw rada apal2 gerakannya.. nah ada beberapa lagu yang gw emang bener2 bisa. krn dulu gw niat bgt blajarin nari nya (emang bagus sih dan beberapa lucu aja haha) lagian maksud g supaya g buang2 keringet. daripada gw lari2 lompat2 ga jelas mendingan gw nari2 gt (terbukti sih keringetan deh)

dan kebetulan juga g rada bisa meniru2 gerakan orang dgn mudah. jadi niru2in dance2 gitu gw masi bisa lah..


tapi..

waktu berlalu, lama2 g uda mulai males niru2. dan sekr g lupa smua gituuuu semuanya, cuma inget2 dikit.. sayang sih..

yg inget dan apal abis sekarang cuma dance TELL ME by wonder girls.. heih. sayang nih emang

ok lah, g menetapkan diri. bsok g buka backupan dvd g dan mulai ngedance2 lagi dah..
biar badan g tetep lentur (apa coba)

haha.. cao

1 comments:

Anonymous said...

beb g mau liat lu nari tell me dong
hahahha.. sekalian so hot ama nobody!