Tuesday 9 September 2008

The Abandoned Blog

no.. im not really abandoning my blog.. its just.. im currently veeerrry busy! hahaha..

jadi sodara2 penikmat tetap blog saya (emang ada ya) blakangan ini dimulai dari minggu lalu. g terhitung jadi anak magang (KP = kerja praktek) jam kerjanya ya 8-5 biasa. jadi tuh g sibuk kalo siang cos g ya kerja getoh..

dibilang sibuk bgt jg kaga, cuma di kantor tuh g kaga dapet koneksi internet... AAAA!!!! g pertegas, hanya g yg ga dapet koneksiiii! yg laen dapet!

CAPO DOOHH!!!

dah gitu kalo pulang kantor tuh biasanya g tepar bgt, lemes. krn masi blm terbiasa ama suasana kerja gt. yg pagi2 bangun dateng, ada kerjaan ga ada kerjaan ttp harus nongkrong disana. kalo kuliah kan bisa maen2 kalo ga ada kerjaan. makan kek jalan2 ngobrol gt...

ini kan gw disitu aja ga ngapa2in, dan masi beradaptasi sama situasi kondisi lah. masa dateng2 uda ribut sendiri, bisa dicap gila gw plus norak SKSD dan ga tau malu! hahah

jadi ya intinya gitu. ini sekedar pemberitahuan aja sih.. nanti gw post ttg KP gw. plus poto2nya dan cerita2 apalah gt.

dan juga, jam badan gw masi harus dibiasakan sama jam orang normal. krn sejak kul g hobi begadang, rencana tobat di liburan jg kaga kesampean ttp aja libur begadang ntn maen. jadilah gw agak susah membiasakan diri bangun pagi plus bertahan melek dari jam 8 ke jam 5 HAIYAA!!!


gitulah kira2 hahahah ok dehhh cao pemirsa!

1 comments:

Anonymous said...

Hhh... kawan senasib sepenanggungan deh kita.

Pulang kantor gw selalu tepar.. kecuali kalo besoknya libur. Kalo besoknya libur pulang kantor secapek apapun gw tetap segarrrr.

^^