Thursday 7 August 2008

Playing Tag (tagged by oridusartic)

Karna gw di tagged sama si ms.Oridusartic jadi mo ga mao g meramaikan juga nih blog g pake permainan tag-tag'an nya dia (tek-tekan) hahahah, so here it goes

Name 15 people of your friends on random that you can think of right now. Don’t read the questions before you write and tag 5 people to do the survey.

1. cece lia
2. pu3
3. citra
4. inge-onni
5. niken
6. victor
7. metta (metibob)
8. intan
9. gillian
10. irine
11. renata
12. christian
13. grace
14. putri canada
15. iner

Questions
01. What if 10 kissed you? (irine)
++ wah g akan kaget sekali dan mungkin gw akan cium balik?? mungkin matahari terbit 2 kali malah

02. Can you describe 5 physically? (niken)
++ hmm putih, tinggi nya 160an, berat 45an, kurus, sipit2, cakep, rambutnya panjang, begitulah kira2

03. Mention five things that you like from 11? (renata)
++ orangnya nyantai, mau susah, pinter inggris, gampang dibikin ketawa, ga cepet marah

04. Can 6 dance? (victor)
++ HAHAHAH kalo dia bisa ngedance gw koprol tiap ngelangkah 3 kali.

05. Will you go on date with 2? (pu3)
++ nah lo gw nya sih ayo aja, pu3nya brani ga nih.. palingan kabur HAHAHAH.. coba coba nih beenr gaa!

06. What if 7 asked you to marry him/her? (metta)
++ hah akan g jawab santai.. lu gila ya. haha

07. Mention three abilities that 9 has? (gillian)
++ ini kenapa gillian lagi yah..haha.. hmm deathly stare, yes,

08. What is 15’s style in fashion? (iner)
++ celana yg makin bawah makin kecil, baju kemeja kalo ga shirt biasa, garis2 gt kadang haha :P

09. What is the coolest thing about 1? (cece lia)
++ hahaha cece lia adalah wanita penjajah pria yang sangat kuat dan memiliki tampak dan tampang menakutkan plus aura2 bunga2 yg bertebaran.. (apa sih..)

10. What if 14 wants to borrow your underwear? (putri)
++ ih gw takut lgsg mikir2 lagi!!!!!! hiiiiiiiiiiiii!! putriiii!!!

11. What would you do if 12 is pregnant? (christian)
++ lgsg gw tanya "mate, are you actually punya 2 jenis kelamin?"

12. What’s the craziest thing you ever done with 4? (inge-onni)
++ hmm makan2 dengan brisik dan bikin bngkrut (bareng kluarga jg sih hehe)

13. What is 6’s favorite food? (victor)
++ segala be-bakmi-an, dari bakmi abang, nci, acay, nko, resto dll

14. Will you punch 3 on his/her face? (citra)
++ heheheh would i? haha gak lah.. gak salah apa2 kok sama gw.. kecuali dia nojok gw duluan.. (mungkin ga ya haha)

15. What will happen if you never met 8? (intan)
++ kehidupan gw ya berjalan seperti biasa, tp mungkin g akan kehilangan seorang sosok adik angkat yg lucu kecil seperti kue ketan. HAHAHAH... oh ya mungkin gw ada beberapa mata kuliah yg ga lulus (krn diajarin dia smua), plus ga bisa bahasa hokkien haha


HERE YAA GOO!!!

1 comments:

Anonymous said...

masa olo bgt de... g uda cape2 ya menyimak dari atas mpe bawah g baca atu2 dengan seksama sampe abis tau2-nya... assiihhh booo ga ada apa2-nya... g pikir ada apanya gito jadi gmn gito. OMG...

anyway busway, yang ane ada 1 no yang jawabannya namanya sama n jawabnya ya mirip2 gito de tap sayangnya g lupa siapa n apa n no brapa hahahahaah biasa lah mesti nambahin gingkobiloba ne...

trus uda gito yang g inget tu ada 1 no yang lo tulis nama g n g nulis nama lo g ga tau de mungkin pikiran kita nyatu lagi kli kaya mo ujian waktu sma ahahahhah...

ya sudah lah pada INTINYA g baca dengan percua tapi ok lah bole lah hahahhaa....

^HisaO^