Friday 15 August 2008

Beijing Olympic 2008

OMGGGGG gw sangat kena Olympic fever lagi taun ini.. setelah keserang demam thomas uber.... dan sydney olympic 2000... (i missed the athens 04)

dulu g inget bgt pas sydney gw keganjringan kaya orang gila... cuma gw doang yg freak abis..

8 taon kemudian! inilah gw yg sedang beijing fever! hahahahaah


sekilas ttg olympic kali ini:
1. g ga mengharapkan apa2 dari indo -_- kecuali badmintonnya (yg uda mulai gagal nih satu2, jgn sampe smua)
2. mata gw sangat asyik sekali ngeliatin para atlit2 yang cihui atas cihui bawah (loh? maksudnya mukanya cakep badannya bagus haha)
3. ada tontonan di hari2 yg biasanya pada nyetel senetron gila
4. jadi ada kerjaan kalo browsing
5. menambah pengetahuan umum gw (bahkan yg ga da hubungannya sama olympic, dikarenakan browsing ga karuan haha)
6. jatuh cinta sama bird nest dan terutama WATER CUBEnya


cihui beijing 2008, cihui 4 taon lagi..


NB: former china top athlete sang lan, you are truly great woman, wow... o_O

1 comments:

Anonymous said...

ahahhaah iya tenang dip g tau lo tergila2 yang namanya olahraga... tenang g ga lupa kok lo sampe suru grace bwat omong ma wine prakusya (adu g lupa namanya de) bwat lo mintain pic n sign-nya gito oohohohoh tapi ternyata lo kurang dalam nge-lesin dia hahhahaa...

anyway, mang kata orang2 pembukaannya aja bagus pa lagi isinya tapi pengen ntn de sapa ya yang bersedia memberikannya ahhahaha...

ya uda uda mule ngaco karna g masi mo ngisi yang laen so mpe sini dlu ya...

Chao.. ^HisaO^