Saturday 22 March 2008

save the reef

ngomongin ttg global warming dan sebagainya.. sebenernya masi banyak juga hal2 yg harus kita perhatiin. misalnya coral reef.. terumbu karang nih slah satu yg musti diperhatikan..



speaking about reefs... dosen gw nyuruh para murid2 dkv TERCINTA nya itu buat bikin poster ttg terumbu karang buat diikutin lomba.. dan katanya pengaruh2 gitu deh sama UTS atau UAS.. jadinya dengan berat hati gw buat juga...



dan ini lah hasil karya gw


so... posternya begitu aja sih..


penjelasan:
g buatnya pertama di sket di sketch book, trus di foto (krn scanner g ga jalan jadi mau gw mau gw potret dan g transfer hahaha) dah gitu gw bikin ulang di komp pake program adobe photoshop CS2, cuma dengan brush! karya ini total brush! hahha :P


dan lag nya setengah ampun.. saking beratnya, krn disuru buat ukuran brapa tuh ya, 90x60cm...


abis itu, selsai deh.. disave dan dikumpulin jreeeng...


sebenernya, tadinya sih mau gw buat pake bhs inggris, tulisannya "save the reefs for a better future" tp gw pikir2 krn ini di indo uda deh pake bhs indo aja. kali aja yg baca kaga bisa inggris hahaha


lolol


btw tambahan nih, ternyata nih tugas boleh buat boleh enga. cuma kata bapaknya tuh klo buat ini ga usa ikut UTS lagi. yah enak jgua sih ga usa ikut ujian hahah!



wat u guys think?? huehe..

3 comments:

Anonymous said...

dip buatnya pake apa?
"macom"
softwarenya pake apa?
"macom"

*macom = hasil inseminasi buatan antara mouse dan wacom..

hahaa dah lah beli wacom sana, kyknya u berbakat. hehehe ato emg mo jd spesialist macom biar punya keunikan?

Gijin said...

hahhahah mungkin juga gw ada kepikiran menjadi the 1st professional macomist di indonesia atau secara internasional sih..

mungkin bisa juga gw tempelin pensil ke mouse diiket pake karet hahahha

Anonymous said...

diiiivv,,lucu jg poster lu...
saiaa sirriikkk
ajarin adobe dunk kapp
hahahaha