Monday 10 March 2008

badminton... all england blablabla...

aah.. sedang masa2 nya all england... gw pun menjadi hyper dan menggebu2 lagi dengan badminton *teringat masa lalu*

skr ini lagi ganda putra, tp ga seru bgt korea vs korea.. cuma ada jg nih yg bikin seru.. hehhee yg namanya lee yong dae (korea, 1988) menurut gw manis sekali.. hahahah boleh lah kita kenalan, walaupun gw ga suka sama brondong.. tp lu oke lah buat cem-ceman gw hahahah! *kabur*

yaah.. apa mau dikata.. beberpa pemain badminton, gw perhatiin ada yg mukanya potensi bgt buat jadi artis atau model gitu, badannya sih ya rata2 bagus ya singset. tp ada juga yg keker abis lol.. yg cowo jadi kaya bruce lee, yg cwe jadi kaya... kaya sapa dong? bruce lee juga? hahaha pokonya gahar dahh!

yg cakep yaaa misalnya lee yong dae (yah dia lagi disebut2 lol), trus cai yun, bao chun lai.. hwang hye youn, lu lan, gong ruina (ini sih emang uda jadi artis yeh?) dan sebagainya deh..
*semakin niat cari temen atlet*

trus lagi bikin gw keki, yg cewe tuh byk yg TINGGI! hiaaaaaatt!!!! singset juga!! kurang ajar! mau gw lempar pake raket! kesel gw hahahhaa....

duh ngomongin badminton terus.. ada yg maen yuk sama g. mumpung lagi menggebu2 dan berapi2 nih.. (ck ini lah susah nya gw dari dulu mau olahraga ga ada yg mau nemenin gw, temen gw smua rata2 anti olahraga ginian.. ck ck.. ga basket ga badminton)



ngomongin ga perlu bgt nih gw..

ah whatever ya, ni kan blog gw. i can write crap abt myself.. who cares... i dont care, even if you dont read anyway lolol...




last but not least, congrats lilyana natsir n nova widyanto.. gpp juara 2.. you are the best... (yg laen mala kaga sampe final hohoho.. krn gw uda puji2, kalo ktemu jgn lupa poton sama gw yah HAHAHA *plak*)

2 comments:

Oridusartic said...

bok! gw salah baca "lee yong dae". Gw kira Lee Dong Hae *efek geeko n keracunan korea..

btw, pajang donk foto2 atlet cakepnya. biar kita bisa kebayang gtu.. secakep apakah mereka.

hehehe. viva indonesia! mayan laaah~ walopun bener2 mengalami penurunan prestasi drpd dulu2.

gw dah mls nonton gtu skrg. pdhl dulu rajin nontonin all england, uber cup, thomas cup, sudirman cup.

skrg gw mah online cup aja deh.

hehehe

Gijin said...

hahahha efek geeko... online cup boleh juga tuh.. online cup uda merembet2 gitu ya skr ck ck ck. .