Thursday 1 May 2008

the latest news of mine..

euh setelah sekian lama, beberapa tahun silam gw ga update2 lagi ni blog... (haha hiperbolis dikit)

jadi skr nih g mengupdate kembali blog gw.. tp gw rasa bakal time lag seperti biasa..

jadi sodara2 setia yg selalu membuka2 blog gw (ada ga yah) pertama gw ucapkan terima kashi! hahaha dan g kasi penjelasan kalau..

internet gw yang xl unlimited itu diputus, dia close gt.. jadi gw ga bisa inet2an lagi or kata kerennya gw ga bisa nge-GEEK lagi dalam dunia perinternetan dalam kurun waktu yang lama..

kalopun g online atau maen itu karena gw telah berubah menjadi gadis telkomnet! hahahha..
yang ga tau telkomnet itu apa, saya kasi tau, telkomnet itu saluran itnernet dengan motto LAMBAT DAN MAHAL, TETAPI MAU TIDAK MAU..


bgitulah..

cerita sih banyak.. time as time goes by.. money pun ikut goes by kalo gw lama2 pake telkomnet ini hahaha..

ok lah guys cao smua!!



PS: btw kenapa banyak yg bilang kalo gaya nulis g di blog tuh lucu ya haha or lebih ke arah aneh gitu sih katany.. tp so what.. lo tetep suka kan baca, sampe addicted ga? lol

0 comments: