Thursday 6 March 2008

Kejadian di LIFT................

gw lupa hari apa kejadiannya, tp yg g inget g lagi mau menuju ke hall kampus anggrek binus yang terletak di lantai 8...


nah gw berbrapa orang gitu (lupa :P) tentu aja dong mo naek lift.. krn males gitu deh kalo naek eskalator.. dan akhirnya kita nungguin tuh lift sambil ngob2 seperti biasa deh..


liftnya tuh ada 4.. gw nungguin di lift kanan yg mau ke arah WC.. sambil nunggu2 gitu, lift yg kiri tuh kebuka..


dalemnya ckup banyak orang.. akhirnya kita yah nunggu lift yg kanan aja deh maksudnya kan rame.. eeh pas pintunya mau ketutup tuh lift kiri, lampunya tiba2 mati gitu trus ya reflek dong orang2 di dalemnya (terutama wanita2) teriak KYAA, AA, AAW dengan segala macam irama dan gaya teriakan.. lolol


yg g inget gw disitu uda nahan ketawa lucu bgt liat mereka dan gw tuh udah yang makin berinisiatif "ya uda lah, jgn naek lift kiri, yg kanan aja" (kali aja gw naek lift kiri tau2 mati lampunya gt, ga lucu lgsg, secara gw penakut gt huehehe)


dah ketika g mikir gitu, tiba2, TING TONG, lift kebuka.. ok masuklah gw dan kawan2 gw dengan orang laen juga.. abs masuk kita tuh lgsg ngob2 gitu (gw lupa ada yg mencet tombol lantai apa kaga gt) dah ngob2 gitu, tiba2 sampelah ke lantai 7, tapi kita smua ga da yg kluar, krn mo ke lt.8, eeeh ternyata tuh lift nutup lagi dan liftnya gak naek ke lt.8 (emang ga ada, terakhir cuma 7 kayanya deh)


setelah itu kita smua di dalem pada "yaaah.. kita turun lagi deh!" HAHAH gw sih ktawa2 aja yauda lah kita maen2 di lift gitu dehh.. ngob2 lagi sambil naek turun kaya orang desa yg ga pernah naek lift.


Setelah itu, kita nyampe lah lagi ke lantai 7. dan kali ini pas kita uda siap2 mo kluar...


PINTU NYA GA KEBUKA SODARA2.. gw tu uda takut aja.. "ni kenapa nih" pikir gw..


dan yg lebi mngejutkannya lagi..


tiba2, liftnya jatoh kebawah SROOOOT gitu, perasaan gw uda campur aduk. gw sih ga teriak, tp temen2 gw yg laen pada teriak ada yg histeris ada yg teriak kaget campur2 dah pokonya.. trus uda jatoh gitu (plus lampu kedip2) berhenti di lt.6


temen gw uda yg pencek tombol open berkali2 *gw stengah panik nih tp tampang masi cool (cool is everything)* tapi pintunya ga kebuka..


stelah di pencet2 lagi.. dengan ga sabaran gitu.. akhirnya kebuka juga.. dan untungya pas di lantai 6 kebukanya.. bukan yg kaya di film2 gitu, kebuka di tengah2 lantai.. hahahah


abis itu langsunglah seisi lift ngibrit keluar sambil megangin dadanya masing2 HAHAHA..

0 comments: