Thursday 6 March 2008

Aku kampung sekali..

ini lah saudara2.. kehidupan anak kota yg kenyataannya rada ke kampung2an..


selama ini gw kuliah yang subjeknya komputer gitu, lab komputernya tuh masi desktop yang bobrok, mousenya musti di gebrak2 dulu biar ga macet (masi tipe bola gitu) trus korsinya juga uda amburadul..

tapi.. beberapa minggu lalu... ketika itu siang hari saya masuk ruangan.. KOMPUTERNYA diganti!! menjadi LCD flat screen, trus mousenya yg uda optical gitu!! uda keren dah, kursinya juga sofa2 gitu kaya di talkshow dah pokonya.. dah gokil bgt.. seneng gitu kan ceritanya, semester terakhir mata kuliah yg dapet kompie tapi sempat merasakan perubahan yang membahagiakan..


namun... minggu depannya..


ternyata saudara2.. KOMPUTERNYA DIGANTI LAGI!


ya! dengan MAC.. HAHAHA...


gila MAC bo! binus mendadak hembring hebring apa lah itu.. gilaa.. lgsg deh dengan kekampungannya kami2 sekalian para siswa2 yg dahaga akan barang2 mahal dan perlente sedikit, lgsg poto2 geetooh dah...


ya ini lah sedikit poto2 dengan digicam yg emang biasanya gw bawa kemana2. dan dengan photobooth nya MAC..

(click for larger pic)








2 comments:

Anonymous said...

Pembantu lu hrsnya lu beasiswain masuk dkv tan...Sapa tau bakat n IP nya diatas 3 trus hahahaha....

Anonymous said...

Yg ttg kompu mac...
Kampungan bgt seh lu tan...Tp tenang aja, gw mengerti kok...Gw kan melakukan hal yg SAMA PERSIS dgn yg kaulakukan.
Sumpah...kita ini org kota jenis apa ya kampungan bgt d ah ! Hahahaha...