Friday 28 November 2008

Thank You All

jadi sudara2.. hari ini g officially selsai magang atau kerja praktek yg biasa disingkat sebagai KP..

setelah akhirnya 3 bulan, dari mulai september 01 sampe 3 bulan kemudian yaitu hari ini november 27.. berarti uda 3 bulan, tapi bukan 12 minggu, kp gw 13 minggu.. jadi artinya KP g selsai.. heheheh dan tugas g skr tinggal bikin laporan kp, dan segala laporan2 haha hihi lala lelenya dan dikasihken ke pak dosen getoh...

sooo... congratulations mee!!

artinya g bisa bangun siang lagi hahaha. walaupun g masi ada kuliah, tp ttp masi bisa leha leha di ranjang..


but anyway, post ini mo g dedikasikan buat all crew tempat g kerja di lorem design.. rumpiss crew.. heheh

(careful, golden globe mode: on)
ok jadi pertama2 g mo ngucapin thx sebesar2nya kepada Tuhan YME yg selalu bantu saya..
kedua, saya mo berterimakasih sama kak andy n ci ryna krn uda ngasi saya kp disitu.. i had a great experience.. buat anak bau kencur sperti saya ini yg ga tau apa2 hahahaha.
ketiga saya mo makasih sama the ong family.. pertama lidiong temen ciong baru :P piss men. setelah temen ciong g sebelumnya yaitu si tendong yang uda selsai kp duluan pergi, jadi temen ciongnya cuma si lidiong deh.. jgn kangen sama nyanyian gw pokonya..
dan terakhir mba sarong, tanpa panggilan2 ga jelas anda setiap hari rasanya ga lengkap deh hidup gw di situ..

oh ya dan juga tak lupa sama pak abas, pak muh,
dan dede (yg kalau kau datang hidupku hancur sudah, hancur!)

plus khusus buat dea-chan, jgn nangis dong kalo ktemu, aku kan ingin bermain denganmuu T_T

ok lah segitu aja speech yg mo saya sampaiken..
maap kalo ada salah kata, dimaapken aja deh.. dan thx lagii
cihuy

cheers mate!

6 comments:

Anonymous said...

uwiiihhhhh~

ada yang nyusul nih.

huahahahah...
selamat menikmati apa yang gw nikmati..

tidur sampe bosennnn
mwahahahahaha

Anonymous said...

nah kalo yang ini baru gua bisa komen,

pertama : untuk kesekian kalinya, nama gua L Y D I A bukan L I D I A, pake "Y" depannya, jadi kalo mo ditambahin dengan "ong" jadi lydiong ... *emank penting ya?* ... *penting buat gw!!!*, gua tau dah, pasti dikau sengaja mau membuat diriku ngoce2 ... cih!

kedua : kayaknya yang membuat dirimu hancur cuma dede seorang (secara lo suka dikuncir, dikepang, di krimbat dan disanggul olehnya *atas ide gua tentunya*, wakakakakkk!!! senangnya), pak muh ma pak abas mah adem2 aja ama lo ...

ketiga : akhirnya sedikit lepas bebanku dari nyanyianmu yang tak jelas itu, esp. nyanyian mr. ladyboy ato ladyman alias si banc*, DAN!!! dari bahasa british lo yang sangat tidak jelas dan membuat hatiku gundah.

keempat : yahhh ... gak ada yang bisa gua ajak berantem lagi deh ...

terakhir : tengkiuuuuu buat pinjaman komik2 miko paporitku ... *baru ini doank yang bagus dari dirimu*, wkwkwkwk ... pissss pipis

Anonymous said...

baahaha halo lidia pake i gak pake y.. apa kabar.

btw emang si dede tau maksudnya, bukan pak muh pak abas juga lah. ck ck hahah apa musti gw edit nih biar ga salah sangka..


gila. lo mengakui british gw. bravo and cheers mate!! (dengan logat british)

jgn keburu senang, selasa ktm lagi ma gw tau..


eh lu ultah kapan sih mau gw kirimin kado cd isinya gw nyanyi..

puspitasari said...

iyah nih gw ga bisa panggil2 loe lagi buat test kuping..kamu ada keluhan THT kan, makanya km mesti bersyukur ak suka test panggil2 km apa masih normal apa tidak ha.ha.ha.
sepi nih div ga da yg bisa gw isengin ama bikin gw ngakak....
sukses buat loe yah div..sering2 main donk ke sini... kan deket..
jangan lupa selasa kesini bawa puddle pop coklat , awas kalo tidak!!!! ga bakalan gw stempel laporannya..piss

Anonymous said...

hah?! apa2an nih ada request2 es krim? kok gua gak tau nih?
eitssss, untung barusan mba sari barusan kasih tau gue, bisa request ke lo, asikk!!!

kalo gua sih gak suka rasa coklat dip , gua maunya strawberry ato coffee, okeh? wakakakakk *pd banget* trus jangan paddle pop donk, gua maunya minimal conello ato gak vienetta (barusan mba sari juga ikutan minta vienetta tiramisu kalo gak blekporest katanya), kalo vienetta kan hemat dip, beli 1 bisa buat rame2, daripada lo beli paddle pop, mesti beli 2 wakakakakk ... tapi kalo lo mo kasih coldstone juga kita gak nolak kok.

ok deh dip, gua tunggu deh hari selasa ... es krimnya bukan lo-nya ... wakkakakk ... piss dip pipis.

Anonymous said...

akhirnya kelar juga kp u hohoho tinggal santai donk dip..

hahahaha