Sunday 16 November 2008

Bingung

ya. g bingung sama orang2 yang suka membanding2kan artis atau penyanyi, mana yg lebi bagus mana yg lebi cantik, mana yg lebih hebat, dan apa lah itu..

g bikin post ini krn blakangan ini anti fans atau orang2 yg kayaknya kurang kerjaan pada demen bgt membanding2kan penyanyi.. sapa yg jadi korban? ya, blakangan ini SNSD sering bgt jadi korban. gara2 ulah tolil nya si tiff yg berakibat buruk ke 1 tim SNSD nya (sing sabar ya 8 member lainnya haha, dimaapin)

g bingung sama pertanyaan orang misalnya 'wonder girl sama snsd bagusan mana' dan 'suju sama dbsk bagusan mana'

ntar ada yg jawab si ini lah, yang itu lah, atau gw benci dua2nya lah.. 
kalo menurut g dua2nya bagus. diliat dari kehebatan masing2 dong. tiap orang beda, ya so pasti tiap grup beda lah. cara nyanyi nya, jenis lagu nya, sikap2nya juga. 

atau misalnya nanya cjsh sama wg bagusan mana. yah itu sih konyol dih, secara wg masi bau kencur baru juga kuar setaon, csjh kan uda dari jaman kapan. uda senior bgt.. mo ngalahin jg susah lah.. (menurut gw sih gitu ya, toh csjh juga laku2 aja bukan makin drop)

dan yg lebih aneh lagi yang banding2in grup cewe sama cowo. DBSK sama SNSD bagusan mana. ya elaaah ya beda laaah! secara dbsk anggotanya memiliki barang yang menggantung2 sedangkan snsd kagak ada, snsd pake beha dbsk kaga pake.. hahahha 

pokonya beda lah, gimana mo disamain. lagian juga itu kan masih di bawah 1 management. sama2 jebolannya SM, training bareng, nnyi bareng. gmn mo dibandingin. kok aneh


yah jadi tu lah, post ini dibuat berdasarkan naik darah semata sama orang2 yang kelihatannya saking kurang kerjaan nya suka, bikin gosip murahan dan beberapa suka nanya2 ke gw bagusan artis ini apa artis itu, bkin gw keki. mendingan nanya pizza carbonara sama pizza meat lover enakan mana. nah itu baru bener.

kan setiap bunga itu indah karena ada keunikan masing2...

jadi, para pemirsa yang tukang anti2 atau yang wota2. teruslah menghina2 (terutama snsd) biar gw makin suka. krn gw ga lebih pro sama artis yg dibenci hahaha..
(buat yg wota, sering2 upload biar gw bisa donlod terus :D)

5 comments:

Anonymous said...

ampun de ternyata setelah g liat2 yang pertama kasi komen tu g ya... ya sudah lah memang begitu lah orang klo semua orang kaya lo dip ntar ga bakal ada orang yang bela2in sub ato ga post, upload kasi news ke orang2 yang ga tau termasuk g yang cuma biasanya baca dari tulisan orang aja... mang se ga bgt klo banding2in gito tapi tetep g mendukung mereka yang fansin bgt mpe tergila2 karena dengan adanya mereka g bisa dl apapun yang mereka susah payah cari ahhahaaha (ayo terus maju pasa fans saya mendukung ahahahha).... btw karena banyak bgt tulisannya g bacanya sekilas aja... tapi g ngarti kok maksud lo (klo ga sala lo)...

ya intinya tetep fansin para artisnya n trus upload yang banyak n jangan lupa subnya ya... terima kasih atas kerja samanya hahahhaa....

pokoke klo g ga terlalu pikirin amat asal bagus ya uda asal lucu ya uda pa lagi klo orangnya berasal dari ce-ce yang mbohai heheheh maksudnya cuantek2 n orangnya lucu2 seh oce aja g.... sip^^

Anonymous said...

ken kl lu bukan temen baik uda gw delete kali ya. uda nulis ga da titik koma, tau lu nulis apaan lagi..

biasa deh lo ye

tp krn kita memang suda teman dan dekat dalam segala hal gw mengerti maksud lu, maunya gampang aja biarkan mereka brantem dan kita terus mendownload dari mereka, adu2an upload banyak

ya kan..
tarohan 100 rebu orang laen ga bakal ada yg ngerti lu nulis paan

Anonymous said...

Hwaaa gw kan kemaren ini yg nanya "CSJH sama WG bagus mana sih dip?"

Ternyata itu membuatmu naik darah ya kawan? Hwahahahaha biar deh, gw cm iseng nanya ini.

Anonymous said...

haha klo lo sih, VIP lah, kan lo temen gw. maksud g orang2 ga dikenal dan ga gitu gw kenal..

ada aja sih yg nanya2 gitu ke gw. kalo sama lu kan laenlah kita sambil ngob2 jg getooh....

teman geeko getooooh hahahah

Anonymous said...

Aduh aku tersanjung..meneteskan air mata. T__T