Friday 7 November 2008

Stupid b4stard

cih.. hari ini nih pas pulang kuliah, temen g kan ikut g pulang ke gading. nah sebelum ke gading, supir g musti ambil stnk perpanjangan dulu dimana gt g ga ngerti deh.

nah kan nyampe nih di gedungnya. kebetulan tuh ga ada parkiran kosong, jadi supir g parkir paralel gt. krn g males turun, jadi g di mobil sama temen g gitu ngobrol2.. trus abis itu temen g tu pengen pipis gt, akhirnya ya mau ga mau kan kita turun.

nah.. ini dia.. cerita dimulai

jadi pas kita turun dari mobil, g kan kunci mubil g, trus turunin rem tangan biar bisa didorong2. pas itu ada bapak2 yg CAMKAN! BERPAKAIAN RAPI TAMPANG BERPENDIDIKAN masuk ke mobil di parkiran yg ketutupan mobil gw. abis g turun, g gak tau kalo dia tuh mo kluar gt. soalnya dia g liatin kluar masuk mobil (ya mungkin aja mo ambil barang doang gt)

stelah itu dia tu ternyata klakson2 terus berkali2 kaya orang ga sabaran. trus g bingung dong, g kan lagi konci mobil. dan temen g liatin tu om2 (yang katanya tu melotot2 ga jelas) abis itu kayanya dia tu ternyata mo kluar.. yauda lgsg aja gw dorong mobilnya dari depan

eeh si brengsek itu *panas nih gw ceritanya* bukannya diem malah marah2 ngomel2 bilang kenapa gak parkir di samping mobil dia (yang jelas2 tempat parkir disampign dia ada mobil yang baru 1 menit lalu kluar parkiran, berarti sebelumnya tu mobil parkir di situ, apa dia ga liat?? apa trus gw suru supir gw tumplekin mobil gw diatas mobil yg parkir disitu??)

trus marah2, kenapa ga dimundurin mobilnya, dia mau kluar. trus temen gw bilang ke si bapak bege itu gini "pak yang bawa mobil ini bukan dia (maksudnya gw) dia ga bisa nyetir, kok marah-marah sih"

tau ya bego bgt, jelas2 kalo gw yg bawa mobil pasti uda gw majuin kali mobilnya. gak bakal gw dorong sok2an kaya wonder woman. g sih bisa aja nyetir tp g takut aja banyak mobil gitu, salah2 mala nyundul mobil blakang/depan g lagi..

abis itu dia malah makin marah2 ga karuan uda gw males inget2. dan sangat menyesalnya cuma gw diemin aja krn gw males cari ribut n malu aja diliatin orang. (tau gitu gw oo-oo-ooo-iya-pak-iya-pak sambil nyindir gitu biar dia makin keki deh)

setelah itu ada orang dateng bantu dorong, cowo gt. dan ya uda gw sama temen gw jalan lagi dong mo ke wc. eh dia malah teriak...

ANJING LU..


paaaaaaaaaaaaak tolong yaaaaaaaaah!, klo mo maen bahasa kasar gw jg bs, dikirain stok bahasa kotor gw dikit apa?? gw jg bisa ngata2in lu. tp sayang sih gw berpendidikan jadi gw jalan aja terus ga peduli.. 

cape dey... 

heboh abis. stelah itu gw sama temn gw ketawa2in tu orang. dodol bgt. kalo ktemu lagi di lain waktu pak, lgsg gw remehin lo.. tua2 kok gak sopan, kasian tampang aja yg bagus, dalemnya 1/2 dari kepintaran orang normal. 1/4 malah kali..


NB: buat si bapak yg bantu dorong, hahah pak maap yaa lupa bilang terima kasih. saya tulus nih ngucapin biar bapak ga baca blog saya juga! maap juga lagi dorong uda ditinggal2 hahaha, akhirnya jadi dorong sendirian lol! bapaknya jg bae, bilang ke gw ga usa dengerin orang kaya gitu, arogan. ck ck i setuju pak, i setuju!

10 comments:

Anonymous said...

whahahaha...
kasian u dip..sabar ya nak..sabarrrr

ihh sibapak tu kurang ajar banget ya? dah tua gak tau sopan santun belagu lagi, mentang2 da tua jangan dipikir bisa ngomong kotor ke anak muda donk! dasar tak berpendidikan! gak sekolah ya pak? ato gk lulus?

*duh..kok malah gw yang jadi panas sich*

gak usah dipikirin dip, orang kek gitu..ntar pasti dapat balesannya

hwahahahaha

Anonymous said...

tanya gillian juga dong, g kan bareng dia merana nya hahaha

genki said...

wah bener2 tuh bapak... tp untung divi cuek2 aja, soalnya kalo diladenin, orang kaya gitu sih, malah jadi sama kaya dia derajatnya hehe... dah kasian bgt, *hug* *hug*
tp tau deh feelingnya, kayanya wish we done something.. dah.. ikutin cara ko vem aja, ingetin tuh mobilnya, laen kali ketemu lewat sambil baretin hahaha.. loh kok jadi gini ...

Anonymous said...

gilaaa.. si bapak2na si ky bocah gt.. bagus de lo cuekin.. brarti kan lo yg lbh dewasa, dip.. ya ga? hohoho..

Anonymous said...

haha gw kira u bakal mengeluarkan kata2 ajaib "shibaloma" lu itu..

Ternyata masih bisa menahan diri.

Gila temen u yang satu itu keren banget!!! Biasanya dia kan diem dan takut bereaksi.

Plok! Plok! Plok! Plok!

By's pursue of happiness said...

wah dip kalo ada gua disitu, kayanya abis tuh bapak mate hhehe...
gua pake napsu tuh ketemu orang kaya gitu2an. akhir2 ini kayanya gua kurang berantem sama orang nih hehehe....

anyway, tau gitu mah ga usah diladenin lah, mau mobilnya malah dorong lagi aja halangin mobil dia terus tinggal jalan. kalo mobil u dibaret itu kan mobil jemputan ini, bukan u punya anyway hahaha.. salah si supir.

By's pursue of happiness said...

saking napsunya gua ngetik.. jadi salah damnit..

maksudnya bukan 'gua pake napsu'
betulinnya jadi 'gua paling napsu'

mwahaha...

Gijin said...

uo sudden comments lol!

@oridus & intan
hahahah iya juga harusnya gw lgsg bilang "yaish ajusshi sshibalsekkii ya! no jugulle!!"

lgsg gw malu sendiri ga ada yg ngerti trus ahaha

@genki
hahaha baretin.. kayanya u semakin 'intan' deh haha
(bukan intan yang comment paling awal :P)

@merlin
gile haha pas itu sih gw cool abis gayanya

@by
pake napsu ya hahaha. yea i know i wish you were there.. lol.. ada you pasti lgsg seru hahaha

Gijin said...

@by
oya actually mate, what i mean supir is kosim.. so thats why i stay quiet. kalo rusak lgsg mobil TEAM hahahah. tdnya uda kepikiran ga mo dorong biar dia dorong sendiri hahahhaha

Anonymous said...

*lagi ngebayangin peristiwa live nya*