Tuesday 18 November 2008

the end of our internship (post dedicated to tenden)

akhirnya saudara2. ga disangka2 sudah memasuki bulan ke 3 dalam mata kuliah permagangan saya.. *maksa bgt* yang berarti bahwa, di bulan november ini magang g selsai, dan akhirnya g bs berlega2 ria menjalani kehidupan tidur-tiduran saya..

haha, bukan berarti g gak suka magang. cape, ya pasti, tapi g sih fine2 aja. yang bikin g keselnya adalah karena g sedang ngulang dkv 2, tugas2 g semua keteteran.

biasa lah desain kan masalah mood *nyalahin mood* nah kalo pulang kerja itu g suka ga mood lagi buat bikin tugas. uda males bgt geto loh..

anyway.. sebelumnya, g mo mengucapkan selamat pada temen magang g yang mendahului gw menyelesaikan magangnya selama kurang lebih 4 bulanan (kerajinan bgt)

yaitu.. miss tendennn

CONGRATULATION TENDEEEEN....!

memang telat sih gw kasi selamat skr. tp berhubung sekali lagi, g blm ada mood buat ngeblog dan baru sekarang ni, jadilah selamatnya skr hahahaha. gpp, g penting kalo kata orang adalah ketulusannya..

sebelum itu, gw mau mereview dlu seorang tenden seperti apa;
nama: f.tenden
hobi: menjahati
makanan fave: bolu kukus ci maryna
tontonan fave: wgm?
kesan: ya dia orangnya baik, berambut panjang, badannya kecil dan tanganya sedikit berurat, suka membantu dan terlihat galak..

ya itulah kesan pertama gw ngeliat dia
tp setelah kebongkar, orangnya tuh ternyata.. yah memang lumayan baik, tapi lebih banyak jahatnya, kezam, suka ciong, judes, wanita gahar, menjahati, dan tak karuan lain nya hahaha..

tp gpp deh, gw suka kok dijahati sama tenden.. HAHAHA. yaa seengganya di kantor jadi ada temen becandaan aja gt..

satu yang g sayangkan pas tenden selsai magang, g ga sempat menyanyikan lagu kepergian yang dinyanyikan di film 1 liter of tears saat kitou aya pergi ninggalin sekolah.. si tenden uda keburu kabur.. ck ck.. dia pasti malu keliatan gw takut nangis didepan gw. hahahahahh!

sekian untuk tenden, ni potonya, gelap version

PS: inilah surprise yg g bilang buat lu ten. ga mutu bgt yah..


5 comments:

Anonymous said...

Eh bentar lg gw jg selesai KP loh. Dibuatin post jg donk? Dedicated to oridusartic. :P hehehe *ngarep*

maryna roesdy said...

Iya, congratulation Tendeeeen...
kami mengucapkan makasih ya udah sering menjahati Divi, udah bantuin kak Andy, udah rela jadi kelinci percobaan resep ala ci ryna.

bentar lagi Divi menyusul deh.
kantor bakal terasa makin sepiiii..
gaka da yang bikin Dea nangis lagi..
yaaaaaaaaaaah

Gijin said...

@oridus
haha ngarep. liat ya kalo gw sedang mood sekali, kaya berasa dapet 100 juta gt g buatin deh.. hahah

@maryna
hahahahahhaha ikut2an kezaaaam!
iya nih ga ada yg bantuin dea latian vokal ya kalo ga ada aku hahaha... ya nih di bawah pasti sepi ntar nih mba sari pasti sedih sekali...

Anonymous said...

yaolooooo

segitunya div~~
mwahahahaha

terharu gw..
belom pernah ada yang mendedicated blog buat gw

aawwwww~~

sepi kan ga ada gw...
ga ada yang paraf-in absen lo lagi~

@ci maryna
daku senang ko ci jadi kelinci percobaan!hihihi

Anonymous said...

g dah selesai magang kok ngak ada yg nyanyi lagu na 1 ltr of tears buat g eheehehehe~

jahat mana dip dia ma u? u kan jahat n kejam~