Wednesday 27 February 2008

valentine sepi

hm jarang kaya gini sih, tp taun ini gw cuma dapet 1 coklat sajah (eh 2 deh tp yg terakhir kaga gw anggep abisnya kayaknya kebetulan tuh dia bawa coklat sebagai balas budi gw kasi dia coklat lol)

anyways.. taon ini gw cuma dapet coklat ini

sesuai janji gw post ni coklat di blog gw hahaha. coklatnya enak tp baru gw makan 2 biji, pertama soalya gw sayang2 dulu kedua lama2 jadi lupa ada coklat dari dia hahaha... tp skr g lagi makan 1 lagi. coklatnya manis bgt! jadi pas gitu de kasi ke gw yg manis bgt lolol (lupain apa yg g tulis barusan)

jadi yah.. itu aja g mo share.. hehe blog nya didedikasikan buat si yoe chien nih.. chien baca nih! nama lu gw tulis2.. lol

duh, tambahan ga jelas dari gw nih. skelai lagi gw memberitahukan bahwa.. gw pengen kaya di komik2 tuh jadi kk kelas yg di fansin sama ade kelas nya hahaha.. co or ce sama2 ke tempat g kasi coklat krn g keren (yes i am obsessed with 'coolness' hahaha)

cheers!

1 comments:

Anonymous said...

wuaahh...wuaah

makasih atas komentar blog nya. ahaha..
hehehe..dr si akang dapet ga div? cie.. cuit2..
ntr taon dpean gw bikin yg ga gt maniss deh,,