Wednesday 27 February 2008

P.S. I Love You

finally.. setelah sekian lama gw ntn di bioskop cuma film2 action dan film2 fiction kesukaan gw. akhirnya tibalah harinya dimana akhirnya gw ntn juga film2 drama dan untuk kali ini, mellow sekali.

g ntn di TA bareng temen2 kuliah gw. mereka uda seriing bgt ngomongin ni film betapa bagus dan sedihnya film ini. tp g masi tetap berpegang sama film paling sedih sejagad raya yaitu.... 1 liter of tears dan heart is (ma-eum-i)... itu 2 film yg bikin gw paling nangis sampe ngocor sampe ingus gw uda ga jelas meler2.. sampe akhirnya bedcover gw yg dipake buat usap2 bukannya tisu.

dan setelah ntn film PS.. yg bisa g bilang sih.. bagus! sedih juga. filmnya oke buat ditonton. tp mungkin dasar emang bule kali ya kalo buat film tu uda sedi gtu, baru mo mendalami perasaan, adegannya uda diganti ke scene laen. jadi kayanya sedinya ketahan dan akhirnya gw ga jadi seidh lagi.. berhubung g penggemar film2 asia gt (japan korea) mereka kalo buat film sedih, sedihnya terus2an jadi gak sepotong2.

jeleknya film PS gitu, dia sedih tp tar scene laen masuk jadi akhirnya gw gak bisa tu yg namanya nangis hahaha..biar mata gw disitu berkabut2 juga. akhirnya g disana malah kedinginan gara2 AC nya, kaga nangis. ada juga gw napsu liat cowonya hahaha.. irish dengan logatnya yang aduhay mambo dah gw.. trus tegap! pria sekali! jantan! idaman pria gw dari dulu sampe skr. uda lengkap gitu. romantis! baik hati! dan nilai plusnya ada di LOGATNYA!

MAK JANG!

uda de gw mala nepsong sama tu cowo haha.. sama satu lg yg bikin gw celangap ntn film ini.. settingnya. gila! pemandangannya, scenerynya. gw malah mau nangis liat pemandangan yg begitu indah.. seumur2 g lom pernah ke tempat sebagus itu.. rasanya pengen gw ambil SLR g dan g poto2in tempat kaya gitu..

haha gitu deh.. jadi intinya filmnya bagus! nanti gw beli dvdnya trus g coba ntn lagi sambil didalami lagi sapa tau nangis lagi hahaa. g sempet kepikiran jg, kalo ni film dibuat korea atau jepang g bakal nangis ga ya.. secara g kan uda rada kecuci otak sama film asia gt. tp g rasa mungkin juga aer mata gw bakal netes, asal jgn ada adegan napsu2an gitu sama scene yg tiba2 berubah..

2 comments:

Anonymous said...

hwahahahaha..
p.s. g jd nafsuuu.. hahaha..
pokoqnya suami g hrs gtuuuuu.. hwhaahaha..
gerry i luph u..
g kudu bli soundtracknya nehhh.. bagus bgtttt.. hahahaha..
nonton lg yukzzz.. hohoho..

Anonymous said...

untung gw gak ikt nonton!!! gilee gw lg pilek gini, ditambah nangis bisa pingsan sesek napas gw di bioskop!!

wah tp yg u bilang pemandangannya bagus menarik tuh! ntar beli dvdnya ah di tempat langganan. hwehehe.