Wednesday 27 February 2008

nyeker di binus

pas hari selasa kmaren yg harusnya libur di binus krn ada job expo. gw tetep masuk ke kampus karena ada seminar buat tugas salah satu mata kuliah gw yg akhirnya toh tu seminar gw dengerin jg kaga. g gambar2 dan tidur dengan pulasnya haha..

seminarnya bukannya ga penting sih, tp emang ga ada hubungannya sama tugas gw. jadinya gw kurang perhatiin.. tp akhirnya dikasih sticker tanda mata gitu ya uda de gw seneng jg haha..

nah pas recess itu, gw dan temen2 makan ke ayam penyet samping binus, tepatnya samping kupu2. pas makan tuh langit uda mulai mendung.. dan kita tetep makan. pas makan JRENG ujan gede bgt. akhirnya kita duduk2 di dalem biar uda selsai makan juga. tp tu ujan ga menampakkan tanda tanda bakal mereda. akhirnya dengan segala peralatan lengkap 5 orang.

peralatan lengkapnya cuma 2 payung kecil..

jadilah kita mempertaruhkan nyawa untuk running2 kecyil sampe ke binus.

dimulailah perjalanan menuju ke binus. uda stengah running2 kecyil tuh.. taunya di jalan tuh aer dari got meluap2!!

keliatannya seperti mata air yg muncul dari permukaan tanah di gunung2. yang kalo ktemu orang2 bakal bilang 'wow sumber mata air'

tapi krn ini situasinya ga memungkinkan bilang gitu dalem ati gw uda 'O-eM-Gee jorok sekali!'
ya itu aer uda coklat kehitam2an ga jelas, trus kluar dari got blup blup gitu. ee campur item2 apa gt kaya lumut2an BLEH!

uda direncanain dengan menggunakan kekuatan jingkat jingkat buat tetep lewatin tu becyek.. tp ternyata becyeknya terlalu dalam sodara2!

akhirnya uda stenga keujanan, gw nyeker deh.. di tengah jalan (dan aksi gw diikuti oleh 2 orang lainnya) nyeker dari tu ruma makan sampe ke binus.

dan ya iya gw malu lah.. jorok bgt lagi..

tp gpp.. sekali lagi nambah pengalaman gw dalam hidup ini. jadinya ada lagi hal yg bisa gw tanggepin dengan bilang 'been there done that'

ck ck. dasar ujyan. uda ujyan becyek ga ada ojyek.. hahaha

2 comments:

Anonymous said...

hahaahhaaha.. sumber mata airrrr... najeezzzzz... hahahaaha..

iyah tuuuu.. alhasil g mesti nyeker di lantai 3 binuzzz.. gara2 di tmpt banjir g masi bersepatu riaaa sehingga spatu g basah smua.. JIJIIII bgt dah tu aerrr... hoexxxx.. hahahaa..

Anonymous said...

hahahhaha... ujhyan becheyk ga adha ojhyekk.. adanya bebeekkk.. hwhwhw