Friday 14 December 2007

tentang dosen2 semester ini dan 3 peraturan penting!

holla back the cruel world..

masih tetep sama, pusing di dkv dan stuck kaga bisa buat apa2 bener2 ga ada ide.. cape deh..

btw g mo sharing ttg asistensi g sama dosen.. seeebeeel deh g blakangan ini nih tiap semester dosen2 tuh makin ga kompak dan makin ga jelas..
tiap dosen tuh beda2 smua, harusnya kan tim dosen yg biasanya berisikan 4 orang yg suda dibentuk untuk ngajar kelas itu kompak dong, dari apa yg mo diajarin, penjelasan, tugas, dll dll.. inilah sedihnya dkv tuh dosen ga cuma 1, 1 mata kul bisa ampe 4 dosen ngajar, namanya juga manusia, kalo dosen yg ini sukanya a yg itu sukanya b apa mo dikata.

maknaya kalo asistensi stick di 1 orang dosen aja.. dah gitu g kan asistensi (semacem revisi, misalnya ke klien gitu) nah g kan buat beberapa logo, setelah asistensi. dosennya milih 2 suru kembangin.. yang 1 lebih ke gambar, 1 lagi lebih ke typo. ya uda g kembang2in lah biarpun ga berkembang2 amat gara2 g ga mudegn mau buat apaan, dikorek2 ni di otak sampe ke pojok2 juga ga ada ide..

lanjut ke 1 minggu kemudian, stelah gw asistensi lagi.. bukannya dipilih kek tuh dari 1. seengganya kalo jadi 1 kan ngembangin nya gampang lagi, kalo 2 kan ribet.. mana beda bgt bertentangan gitu logo ini dan itu.. ehh dia malahsuru kembangin lagi...

paak! yg bener aja! mingu depan kan uda aplikasi ke stationary!! masa skr masi dua2nya yg disuru kembangin.. haiyaaa... setelah gw ga jelas cerita2 ke temen sekelas gw.. ternyata mereka juga sama, logonya pada lom dipilih2 gitu banyakan.. jadi pada milih sendiri mana yg fixed haiya..

beginilah, menurut gw dosen punya paham sendiri, kalo di kepanitiaan ini paham peraturan berlaku untuk panitia. kalo skr ini peraturan berlaku untuk dosen....

nih 3 peraturan penting:
1. dosen gak pernah salah
2. kalo dosennya bersalah, baca lagi pasal 1
3. kalo dosen terlanjur bersalah, berarti anda tidak menyimak pasal 1 dan 2

makan tuh murid cuma bs mengeluh, dan melenguh hahaha seperti sapi...

0 comments: