Thursday 20 December 2007

Bebek di Got...

pada suatu hari pagi menjelang siang.. saya dan teman2 saya yang sedang menginap di sebuah villa di daerah puncak akan pergi hiking untuk suatu acara. kami mulai jalan di bawah teriknya sinar matahari namun masih berhembus angin dingin yang membuat kami tetap segar...

kami berjalan di jalan setapak yang masih terbuat dari bebatuan dan tanah2.. banyak rumput2 dan tumbuh2an yang tumbuh hijau.. sungguh hal yang jarang sekali kami lihat di kota..

tujuan kami adalah daerah yang rimbun pohon dan rumput, bukan hutan, tetapi cukup rimbun bagi kami karena kami jarang sekali lihat pohon2 rimbun..

setelah berjalan beberapa panjang, kami menemukan rumah2 penduduk sekitar yang letaknya tidak beraturan, dan disitu terdapat got dengan air mengalir yang jernih sekali..

saat itu teman saya yang memiliki sedikit obsesi dengan bebek berbicara dengan suara vokal yang tinggi dan keras

G: eeh liat2 tuh! bebek2.. ada bebek!!
Saya: oh iya ya.. bebek sama anaknya..
G: ih lucu bgt bebeknya di got gitu!
lainnya: mana2 *sambil ikut melihat dan melongo2 kebawah*
(pembicaraan kurang lebih seperti itu, mohon yg bersangkutan bisa ralat kalu ada salah kata)

karena terlalu seru rupanya melihat bebek yang berenang di got tak disangka suara kami dan tingkah laku kami mengundang rasa ingin tahu para penduduk sekitar. Benar saja begitu saya dan teman2 mengangkat kepala dan melihat ke atas.. penduduk sekitar segala usia segala jenis kelamin melihat kami dengan tatapan aneh...

mungkin pikir mereka apakah orang kota se norak ini kah?
dengan rasa sedikit malu karena sangat kampungan itu, saya berkata dengan suara agak halus "eh najong uda ah! diliatin orang tau malu bgt gw!" dan saya mulai menarik teman saya untuk pergi meninggalkan TKP..

hehe.. cukup itu. mungkin biasa aja ceritanya. tp waktu kejadian sih rada2 gimana gitu ya, orang desa ke kota = desa bgt sih. kalo orang kota ke desa = kota bgt sih! hahaha karena orang kota itu jarang bgt yah liat bebek berkeliaran sama anaknya, atau got yang bersih. apa jangan2 di masa depan anak cucu hanya bisa liat bebek dari internet atau di gambar atau tv? hahahha
kejadiannya masih brapa bulan yang lalu, pas gw nginep ke puncak bareng jurusan n jadi panita. hehehe...


btw lanjutan post dibawah, HP gw rusak tuh ga bisa dipake abis nyemplung haha sial bgt..

dan untuk binusian terutama DKVers.. happy holiday!! well i cant say its a holiday cos i bet you guys already got your homework too right!! hehehe! but once again i believe none of you will do the assignments.. ok then just forget it and have fun!! ahhahha..
for DKV 2005, forget about AV! forget about DKV! forget about MRG! and forget about NEW MEDIA.. Have fun! happy holidaaay!
sampai jumpa di kampus syahdamn lantai 2 dekat kakus di tahun baru!

1 comments:

Anonymous said...

hahahaha...
tu kejadian plg lucu, menyenangkan, skaligus memalukan yah temaannn.. hahaha..

tapi bener deee.. tu bebek lucu banggeeettttttt!!!!! kuning item bersih gt!!! bulunya jg kliatannya alusss bgtttt.. jrg2 tu g liat bebek yg kek gt.. biasanya kan dah dekil2.. ahahaha..