Monday 24 December 2007

makasih, mas...

hahaha uda lama gw ga disangka cowo.. malu2in emang. tp kmaren pas g makan di some resto seafood di daerah serpong gitu (btw makanan nya enak loh!) g dan sodara2 g ngobrol2 sampe rada maleman gitu. kan perginya bareng kluarga gitu. dan sampe gelap abis itu kita smua mo balik ke mobil.. dan yg paling depan tuh oma g, blakangnya ada g, trus ada 2 sodara co laennya.

trus pelayannya tuh bilang 'makasih bu' ke oma g pas di pintu kluar gt.. abis itu dia bilang 'makasih mas'

g kirain tuh ngomong ke sodara g cos tadinya g jalan barng dia. tp abis itu sodara g yg cowo pada ketawa2.. pas g liat ternyata mereka uda ada di blakang g gitu, dan mereka ga disalamin.. sial ini berarti tu pelayan ngira g cowo.. mas gitu.. kurang ajar!

hahahah tp gimana juga itu kejadian emang lucu sih. pas kebetulan g hari itu pake baju yg slebor abis, cuma t-shirt abu2 n celana pendek plus sendal biasa. (well baju sehari2 g sih) n aga gelap juga.. mungkin juga tambahan gara2 rambut g pendek (duh secara g baru aja potong rambut dan rada salah potong jadinya pendek bgt, haeh cape deh)

g jadi teringat masa lalu gitu.. waktu g jadi panitia di kampus.. banyak anak peserta yang ngira g cowo... sampe g menang predikat panitia terganteng versi cewe. pokonya dari masi kecil g sering diragukan gitu hahaha.. ya wis lah gpp.. jadikan ini sebuah ke unikan ttg diri gw HAHAHA! (maksa bgt)

biarpun blakangn ini uda jarang, tp kalo di telpon masi banyak yg ngira g cowo cos suara g aga ngebass n kalo di telp kaya oom2 gitu kali ye, aplg pas bangun tidur.. kaya kemaren g nyanyi tong hua di rekam di hp sudara g, bos nya liat dan nanya 'ini cewe apa cowo? kok suaranya kaya cowo gini, apa dia nyanyi lipsing suara orang'

haeeeh saya cewe kali.. tp tersera pendapat anda de liatnya gmn..
(g sih santai2 aja, cos g ngefans bgt sama ito miura yg senasib sama gw - silakan cari sendiri sapa itu ito)

hahaha....

5 comments:

Anonymous said...

sebenernya se no comment karena g uda kenal ne orang dari 2 smp kli ya jadi ya gmn dong pertama kli g knal ma dia g ga nyangka klo dia co bgt se tapi malah setelah g knal dia lama g bau bikang dia tu co bgt heheheh emahap ya temanku... bis gmn dong pakennya co bgt suara ya tau lah dari ceritanya co juga... apa lagi ya mpe klakuan juga co juga.... binun jg g tapi tenang aja... g bisa yakinin kok klo lo itu ce bgt karena g uda tau buktinya heheehhe .... ya kalian pikir ndiri aja tau dari mana karena kita uda deket bgt mpe ruma aja deket bukan heheheh eya uda sekian comment dari g klo ada tulisan yang sala2 dimaklumin ya buru2 nulisnya yang pentng lu2 pada ngarti kan hehehe... ya da jya mata ne ^^ chu

Gijin said...

ngepet lu hisa, lu nulis apaan ga ada titik koma, tulisan banyak salah2 g kagak ngerti bego lu nulis apaan! dasar biasa bgt ish lu! hahaha... eh lu tau buktinya gw cwe apaan? jgn2 yg lu suka ***** g itu tuh hahaha.. tp lu tetep cinta akuh kan..

Anonymous said...

disangka sebagai cowo memang menyakitkan.. tapi tabahlah temanku seenggaknya para abang2 gatel gak akan berani mengganggu anda. bravo diphoi!!

Anonymous said...

diviii..
ngomong2 soal panggilan ne, g lg seneng bgt soalnyaaaa blakangan ini banyak pegawai2, spg2 gt manggil g "cici"...
hahahaha.. thanx GOD!!! hahaha..
betapa bahagianya hidup g..
lgsg hidup g terasa komplit n sempurna sbg wanita..
akakakaa..

Anonymous said...

hohoho
makanya dip......
panjangin rambut aj

hehehe