Saturday 5 July 2008

loh se (baca: LOSER)

not me...

but binus...

FAK binus... membuat hidup gw gantung!

ada 1 hal yg bikin gw pusing bukan maen skr ini.. yaitu... ini nasib KP gw gmn???? (kerja praktek, bukan kuliah pengganti - red)

g mo berkeluh kesah dulu......

gw KESEEEEL! dimana ade2 kelas gw tercinta mencium hawa2 liburan sebagai bener2 liburan!! dan temen2 seangkatan gw mencium hawa2 liburan ini adalah saat yg tepat sambil buat portfolio dengan santai dan mencari tempat KP sambil menari2!

dan gw??

g skr lagi nunggu ini nasib KP gw yg tertunda bisa apa engga gara2 mata kuliah DKV 2 g yg OMG males gw bahas.. dan binus dan segala layanan mahasiswa binus dan kak eli yg kebetulan ngurusin ke-KP-an gw... SUX A$


sebenernya gw bisa gak sih KP sambil DKV?? kalo bisa gw ga wasting time nih!! g bisa buat potfolio dan cari2 tempat kerja! kalo ga mending gw santai2 buang2 waktu!! kalo gw uda keburu cari tempat KP dan keterima dan ternyata gw ga bisa KP kan percuma dodong!

trus surat pernyataan yg g buat itu apa maksudnya!


AIISHHH!! neo jibe gaseo ttalttarina cheo!!!



NB: sorry for all the swear words, especially the last one LOLOL!!

1 comments:

Anonymous said...

doh.. malangnya nasib u kawan.... masih belom jelas ya yg masalah bole kp ato ngga.

gw jadi u sih bingung jg jadinya.

btw, sumpah serapah yg terakhir perlu diterjemahin tuh. biar dunia mengerti. hwahaha