Sunday 13 July 2008

THE Air Soft Gun

so this is the first time i played air soft gun..

the story im gonna write here.. well, probably, it's not going to be very exciting for you guys to read.. becos you have no idea what i've been experienced. but all of my LOYAL readers i believe they will still be reading this like they read all of my posts.. with or without the exciting feeling HA HA (luv u guys)

i dont know why i wrote that... anyway changing language.. HENSHIN!!

gimanapun juga emang plg enak pake bahasa sendiri...

so ceritanya adalah.. gw maen airsoft gun. pertama kali nya di la piazza, gading. berhubung g males cerita panjang lebar ttg begimana asiknya maen tu game krn biarpun gw exciting bgt cerita2 disni, g yakin lu pada yg baca jg ga bakal bisa ngerasain yg g rasain.. kecuali, lu maen sendiri

haha ya jadi yg bisa g blg adalah. air soft gun tuh seru bgt! mungkin paint ball lebi seru yah ada cat nya dan lengkap peralatannya. but hey.. dengan harga segini (gak semahal paint ball) lu bisa main game laen dari yang laen, tembak2an. dan nyata.. bukan tembak2an ala anak2 dengan peluru imajinasi. pelurunya nyata dan kalo kena..

gini nih jadinya..
bengkak2 dikit dan lukanya jadi warna warni yg indah.. gradasi dengan pencampuran darah yg tepat.. luka dalem sih.. kalo dibiarin brp hari lama2 jadi aneh warnanya lebi gelap gitu.. kaya biru2 biasa sih.. tp ini ada di seluruh badan gw nyebar terutama sebelah kiri.. kecuali di kepala gw, ga bisa diliat cuma bisa dirasa. yaitu..


BENJOL-eee...

haha tp kalo kata orang dulu diusap2 aja.. ok saya usap2 en ya ilang tuh..

luka segini yg g dapetin ga bisa dibandingin sama kesenengan yg g dapetin juga, cincai lah luka2 ecek2 gini lah.. lebih parah luka kepotong kena cutter kalo ngerjain dkv HA HA HA

game nya menarik bagi penggemar CS, battlefield hahaha... interesting! serasa jadi terorist/counter terorist beneran deh!

armor yg dikasi cuma kaya rompi memancing, yg rada ga guna dikti buat kiri kanan dan bagian tubuh ga ketutup.

atau kata temen gw "pake tangan panjang biar ga kena luka" menurut gw suatu statement yang aga dodolisme sedikit, krn terbukti peluru sama baju tipis mana ngaruh sih.. mungkin bisa disamain kaya 'pergi perang pake pelampung lebih aman dibanding telanjang'
(ga ada guna, ktembak ya mati. mo telanjang apa pake baju, kecuali vest lah) bahahhaa, temen gw itu memang nomer 1


dan goggle helm gt, yg kacanya aga burem bikin gw susa liat (dah mana maennya malem2) dan krn tertutup gw serasa jadi darthfader yg napasnya HHHH HHHHH HHHH.. memang bunyi juga sih.

luke.. i am your father *slap*


dan senjata dengan isi 200 peluru BB warna putih yang lu nembak jg lu kaga tau tu keluar apa kaga, kena apa kaga hahah.. pokonya serobot aja dah.. dan senjatanya lumayan bikin berotot krn rada berat.

plus encok2 dikit lah lari2an sambil nunduk2 biar ga ketembak padahal ga ad musuh..

anyway.. cerita ringkasannya adalah. g pegi sama temn2 jemputan gw binus.. dan yah kita bener2 seru aja gtu maen2 sampe keringetan dan lusuh2 plus luka2 dikit.

kalo biasanya gw gimana bgt ceritain suatu cerita di blog gw, kali ini g saking GUMBIRA nya sampe ga tau mo nulis apaan di blog.. hmm

ini g kasi liat poto2 kita orang yg pada maen..


NOT FULL TEAM sebelum maen.. (full team ga sih, kayanya kurang deh haha)


FULL TEAM setelah maen.. keringetan bo.. anggaplah kita nge-gym bareng


TEAM cewe, perkenalkan gw rambo nya. tinggi sendiri gede sendiri haha.. (perhatikan kanan dan kiri gw yg tidak ada lepek2nya)


TEAM cewe di tangga (perhatikan lagi gaya para wanita selaen gw di poto 1, apakah itu cara megang senjata klo lagi perang? haha)


oiya ada 1 lagi yg perlu g kasi tau, pemikiran gw berubah drastis tentang perang..


kalo biasanya gw kalo ntn film perang selalu bilang 'ini apaan sih masa peluru machine gun segitu banyaknya keluar kaga ada yg kena sedikit juga padahal tu musuhnya lari2 ga ngumpet'

ternyata emang susa ngejar orang dengan tembakan apalagi kalo hentakan dan senjatanya berat.. gw aja nembak meleset kemana2 terus.. dan gw lari2 jg ga kena2 tembak. tp ada juga gw di gengbeng hahaha

dan kalo maen jangan malem. lu jadi jahat, soalnya temen sama musuh asal tembak haha.. maen jam 4-6 lah ga panas ga gelap juga

7 comments:

Anonymous said...

hahahahaha,,
iyahh,,bener div,,
seru yah airsftgun...
walopun g cm ngumpet doank dsna
gara" takut ktembak
tapi asssiiiqqq bgd n gak rugi yaahh..
wakakakakakakak =D

btw,,dududz lu "perfect color perfect gradation",,
tapi lucu c,,bkin badan lo bermotif..
jd ga polos gtu deh
hahahahaha

Gijin said...

heheheh seru yaaa.. gw diomelin sama nyokap katanya cwe kok gitu hahaha.. skr uda jadi aga jiji ni lukanya bintik2 gitu hiiyy


anyway busway. pada para pembaca, temen gw yg nomer 1 yg dodolisme itu nih yg isi comment pertama ini nih.. yg badannya tetep luka biarpun pake tangan panjang HUAHAHAH

piss ner!

Anonymous said...

huaaaaaaaaaaaahhhh,,kurang ajar lo div...
buka kartuuuuuu!!!!!
huahhahhahaha
tp gpp d,,brhubung g org na baik hati n tdk smbng,,jd gpp..
bweeeeeee bweeeeee =p

Anonymous said...

owww... jadi men kmrn ituu... hohohoo...
seru yaaa??
mpe keren gt bdn lo... hwahhaha...

Anonymous said...

wah manteb dip! ampe perfect gradation gtu. eh tapi serem donk ya? ntar kalo kena di kepala ato bagian2 laen gmn?

Anonymous said...

hahaha...kacian dipi..badannya memar2..
tapi keknya seru ya..hahahaha
pengin..
tapi ragu nich..bisa ngangkat senjatanya gak ya?
bleh

Gijin said...

@scavie
hahahaaa rugi lu ga ikut!! beneran seru bgt iner sama rere aja sampe tergila2 dan menari2!!

@oridus
hahaha benjol sih kepala gw.. tp seru sih, paling waktu pas abis ketembak gw rada gimana dikit nahan nya, pura2 cool lah.. HAHA typical gw

@intan
haha ikut aja tan! keangkat lah kalo ga keangkat lo ngedeprok aja di bawah ga usa bediri hahaha