Sunday 4 May 2008

Me and my cousin's apartment..

aloha my friend.. kali ini special gw update bloggie gw dari apartemen sodara g yg terletak di pearl garden (sampingnya plasa semanggi persis, jalan kaki jg oke hehe)

apartemen sodara g yg ini tuh yahud abisssh.... gede getoh deh
(pemberitahuan dulu sebelumya kalo gw emang aga kampung jadi yah gitu deh)
nah dengan ternganga-nganga gw masuk ke ni tempat.. yg segalanya menggunakan teknologi. i mean koncinya pake nomer2 gitu, or pake kartu.. yaaah gitu deeeh ga pake konci yg digantung2 kaya kita or kaya anak kos2an hahaha...

well pertama g masuk g bingung mo ngapain ya g disini. sodara sepupu sih rame. tp g ga kepikiran ngapain juga, walaupun g emang kalo lg ngumpul bareng sodara2 gitu bisa gila2an dan seru2an..

tetapi.. g menemukan bahwa sodra2 g membawa perangkat ke GEEK an nya masing2.. yaitu laptop.. masing2 pada bawa laptop dan internet! ternyata para pemirsa, inetnya sodara gw tuh cepet stenga ampun dan wireless..

tiba2 smangat hidup gw meningkat! sperti naik seketika kalo makan narkoba! ini gw tiba2 lgsg HIGH gara2 internet (oh d4mn im so geek...)

seketika itu juga gw lgsg mengeluarkan GURURU si laptop kesayangan gw yg suda stenga rusak2 gitu.. dan lgsg mulai berinternet ria dari chating sampe download kaya orang gila..sampe2 sodara g blg "kok jadi aga lag yah" hahahah g sih diem2 aja deh pura2 bego..

yaah intinya.. disini sebenenrya ngebosenin karena ga tau mo ngapain, selain mengagumi keindahan ni tempat dan maen sama sodara g.. tapi yah sisi baiknya g bisa inet kaya orang gila.. tp kalo g uda pake inet unlimited lagi juga g bisa inetan lagi biarpun speedya ga kaya gini sih.. lol


dah segini la cerita dari g..


anyway g sekalian mo ngasi tau, di siini sih emang enak ya tempatnya tp aneh bin ajaib banyak binatang2 aneh yg gw ga tau itu apaan. kapan2 g upload deh potonya. dari yg ulet bulu, semut, sampe ke model kalajengking (?!!) atau binatang yg bahkan gw selama ampir 21 taun idup gw ga perna liat hahhahahah...

0 comments: