Saturday 12 December 2009

my new haircut

setelah menunggu beberapa lama.. maksudnya lama sekali.. berbulan2.. akhirnya, saia bisa potong rambut juga hahha.. potong pendek dan amber-ish style..

gw potong beberapa hari lalu, masi fresh bgt nih postingan news buat blognya (biasa kan uda basi n telat2 abis krn males ngeblog haha). g bawa poto amber kasi liat ke mas yg gunting, jelasin dikit bla bla bla, dan akhirnya mulai deh potong.

buangnya sih dikit2 yah, tp knp pada akhirnya jadi pendek jg yah.. gw berasumsi krn
1. terlalu banyak di tipisin
2. si mas pede abis blg kalo ini masi lebi panjang dr di poto (wtf mas)
3. kalo kering kan biasa jd lb pendek..

hasil akhirnya ya, begitulah. pendek abis kalo gw blg.. kalo menurut salah satu narasumber saksi mata, dibilang sih muka gw tamba bulet. HALAH pasti pipi gw yg ga nahan ini hahaha..

maunya sih model amber2 gemana gt, tp krn pendek bgt model2nya jd mirip younha versi telepathy/gossip boy gitu lol..

tp sekali lagi, biasa kalo potong awal kependekan n kurang gitu oke, tar panjangnya jadi oke kan. kayanya maksa bgt, tp biasa sih gw gitu, haha kalo awal2 uda aneh tar panjangnya bagus tp klo awal uda bagus tar panjangnya berantakan.. biarkan lah, pendek biar ga rugi bandar gw bayar mahal, jd potong2 lagi tar bbrp bulan kemudian hahah..

neway yg penasaran, ni poto rambut g sebelum


n ni yg sesudah
a la narsis


a la kiri n kanan (krn kiri n kanan beda jd kasi liat dua2nya)
kenapa tampang gw bloon bgt yah disini ahhahaha bodol, bodo ah..



tambahan poto ama si narasumber saksimata itu..
haha ketauan deh, siapa.. pasti ngoce2 de orangnya :P

pendek bgt kan. huhu.. tp ya apalah ntar jg panjang lg hahah

6 comments:

stvn said...

bagus kok dip looks stylish hehehe.. palagi kan lu suka pake fashion kek post d bawah lu.. cocok ^^

Oridusartic said...

Cieeeh akhirnya dipost jg. Hehehe
Kalo pake topi bagus koq. :D

Gijin said...

@pen
haha tp gak kemana2 gw pake begituan jg gerah lol. g kan style abadi = tshirt + celana pdk/pjg + sendal
lol

@cit
hahahah jd g suru pake topi terus kemana2 biar keren. kayak jack sparrow hahaha

Anonymous said...

Ah cakp kok lu Divi.
girl power yah.
hahahaha

genki said...

nice!!!! love it!!!
now we have our own Amber f(x) in da family... welcome... :P

gijin said...

lol onni! hehe u udah cek tnyt :D

yea please welcome the emo/weird girl in da fam :P