Saturday 12 December 2009

my fail photos

krn tmen2 g kayanya banyak yg post di blognya hasil2 poto n jepretan masing2..

g jg jadi pengen post hasil jepretan g.

jadi, seperti yg kita ketahui.. halah.. hahaha.. jadi ya beberapa minggu lalu gw ikut camping ke gunung, ke cidahu bareng klub foto g. g suka itu acara itu, krn g sering bgt dapet ilmu disitu, krn praktek lgsg hehe..

nah kmaren itu kan ada acara night scene landscape gt deh. motret2 malem, kembang api kecil n gede, trus stelah acara selsai, yg masi niat n latian2 motret tetep moto tuh

tempatnya sih cocok bgt ya buat motret, landscapenya bener2 bagus.. tentu aja dong, gunung. pohon dimana2, hijau. langitnya super bersih, bintangnya banyak bgt ga nahaan bagusnya, dan kabut2nya, latar gunung dll.. bener2 bagus bgt, sayang bgt kalo g gak pake buat latian..

jadi begitulah, gw motret2..

dan ini hasil potonya yg overall dari smua poto gw ambil, 2 ini yg paling gw suka (mungkin gak gitu keliatan jelas krn uda uk. kecil n diresize)
photo 1


photo 2


2 foto ini non edited. bedanya yg 1 langitnya bisa biru bgt, krn gw set ke fluorescent, sedangkan yg 1 engga, krn td nya gak tau hehe (dapet ilmu lg gw :P)

nah, tapi kesamaan dari 2 poto ini adalah...

dua2nya blur.. coba deh diliat gambar 1 lampu kota nya itu gak fokus, 1 lagi pohonnya gak fokus.. ini gw seperempat nyalahin ke-kurang ahlian gw, dan tiga perempatnya nyalahin mata gw yg minus, jd gak bisa ngeker2, sama satu lagi malem di gunung yg tanpa lampu itu gelap bgt. gw sama skali gw bisa ngukur dimana jauh deketnya benda2 hahaha..

jadi begitulah.. sayang bgt sih gw blg. tp kesalahan terjadi untuk dipelajari kan, jd kedepannya jgn salah lg.. mungkin poto pake kacamata? hahaha

2 comments:

Pureisme said...

Aaaaa! kereeennn Dipppp!

itu foto dimana? kq bisa dapet langit full dengan bintang2 itu?

mauu T_T

gijin said...

hahah di cidahu pas kemping ama klifo itu put. cuma sayang bgt blurrr hiks.. gak fokus..

padahal bagus gw demen, sayang bgt deh, hahaha..

bintangnya mantep ya, ini resize sih, klo yg aslinay warnanya kaya warna warni gt