Tuesday 6 January 2009

Take Care Bendy

Hari ini g abis pulang greja. Nyokap g ngajakin g liat anjing sodara g yg uda lama gak ditengok sejak dikasi ke orang (temennya oma gw)

Jadi basically tu anjing perna dipiara sama sodara g n oma g. Kenapa bisa? Ya bisa, kenapa engga..Haha. ceritanya tuh dulu pas jaman gw sd. Tiba2 i-dont-know-who ngasih anjing gitu, 2 ekor anak anjing ke i-dont-remember-who, antara oma gw apa ke sodara gw. Kayanya sih temennya oma gw punya anjing beranak 3. yang 1 dipiara sama temen oma gw, trus 2 lagi dihibahkan.. nah itu, dititipin ke rumah sodara gw..

Akhirnya sodara gw milih 1 dan gw jg milih 1. berhubung di kuarga besar yg niat ma anjing Cuma gw ma sodara gw doang. Yang sodara gw punya dinamain Bendy, n gw punya namanya Flint..


flint masa kini (uda gede)


bendy masa kini

Brapa lama kemudian, tu anjing makin gede n nakal. Bedua brantem terus, akhirnya setelah keringat berteteskan terus menerus, tak sangguplah sudara gw kayanya tuh, tu anjing dititipin ke ruma oma gw jg yg rumahnya lebi gede gt bisa lari2 jadinya dia.. nah stelah itu hiduplah mreka bahagia disitu.. happily ever after..


Tapi..

Cerita blm selsai nih. Ternyata blm ever after.. Oma gw akhirnya pindah jg ke gading serpong. Rumahnya tadi di mangga besar, daerah kota. Setelah pindah, para tetua (om2 dan tante2 yg berkuasa di kluarga gw) itu ga setuju anjingnya dibawa pegi juga. Ktanya repot urusnya. Dan pelototan mata jatuhlah pada si pemilik2 anjing itu. Dan ya tentu karna gw bertanggung jawab berdedikasi tinggi, gw bawa pulanglah itu anjing gw. Mayan ada ni anjing, jaga rumah karna si flint rada lebi galak dibanding bendy, metal dah.. Kira2 3 taon lalu deh itu ya.. dan akhirnya si Flint Mozart Wahyudi ini live happily ever ever after.. yang ini happy ending deh..

Sedangkan si bendy intan ini, ternyata hidupnya bagaikan anak pungut di sinetron. Pemiliknya yg baru ini (temen oma gw jg, tinggalnya di sebrang ruma oma g yg di mabes) itu meninggal gt. Jadi anjing disitu dibuang2in.. nah yg anjing sudara gw punya ditanyain tuh mo gmn, kalo ga mo dibuang gitu aja.. kan kasian. Akhirnya pelototan mata pindah lagi ke sudara gw. Setelah debat sekian lama, mulut uda bebusa, sudara gw akhirnya dapet jg orang yg mau si bendy.. yaitu temen sekelasnya dia..

Dan hari ini gw td konvoy rame2 sudara gw, gw dan si temen pemilik baru itu yg namanya sintia ngambil anjing itu. Untung si bendy emang bae sih lucu dia. Dan si pemilik baru jg suka dan jadi diambil. itulah hidupnya bendy sampe skr.. pelik dan rumit. Tapi semoga ini happily ever ever afternya dia. I pray for you little buddy, sudara lu sih uda ever after skr giliran lu ye..

Credit: to sintia temennya ryan. Whoever you are mate, I don’t know you lol. take care of my little buddy. And thanks a lot for adopting him heheh… btw awal2 mungkin krn baru pindah jadi aga nakal, sing sabar ya ngurusnya

1 comments:

Anonymous said...

Hwahahahahahaha ngakak gw baca nama anjing u Dip. "Flint Mozart Wahyudi."
Kenapa namanya lebih keren dari nama u gitu?