Tuesday 6 January 2009

Happy New Year!! (telat dikit :P)

Sooo another year has passed.. ga sangka uda taon yg baru lagi. Kayanya cepet bgt..
Eniwei
HAPPY NEW YEAR yah buat smua yg baca blog gw. Wish you all the best di taon ini..
Sedangkan buat diri g sendiri. Di akhir taon kmaren krn berhubung g ga kemana2, Cuma nginep sama oma g sedari natal tgl 25 ampe tgl 2 baru balik.. g jadi ga ngapa2in juga, entah kenapa jadi banyak waktu g buat mikir keblakang, introspeksi diri.. ngeliat diri gw dulu kaya gmn, taon ini harus lebi bagus lagi.. mulai bikin plan ke depan (yg g rasa banyak yg bakal gagal juga seperti tiap taon hahaha) tp yg penting kita harus bisa aim dulu, mau ngapain n gmn, seengganya daripada blank taon ini kosong gmn2.. 
Yah rencana nya sih di taon ini g punya harapan:
-         jadi makin deket ma Tuhan dong terutama, bisa baca alkitab setiap hari. Smoga sih kaga bolong2 kaya taon2 sebelumnya. tp baru tgl 4 uda bolong juga heih…. Dah ketawa aja deh gw HA HA..

-         bisa bikin photobook keluarga g, g ada rencana emang dari dulu poto2 gt trus dijadiin photobook yg bagus buat kenang2an aja gt..

-         atau ilustrasi, sama aja lah kaya potobook.. kalo ini tinggal masalah waktu aja, g paling males kalo buat ilustrasi tuh setengah2 krn jadi ga mood bgt. Mendingan berhari2 nonstop selesaiin daripada bikin hari ini, lanjut lusa, trus kapan lagi males deh..

-         ngurusin badan! Ini rencana PALING SUSAH. Pasti gw akan melewati banyak waktu untuk bergumul dengan yg satu ini hahahaha…

-         cosplay duet sama my beloved nik… Ya.. ya.. hisao futaba (orang aneh sok terkenal yg namanya ga mo ditulis. jayus bgt deh)

-         menyelesaikan misi ntn dvd yg belum ketonton beli dari taon kapan gt..

-         ikut les aikido

-         bisa lulus tepat waktu (ini gw wish semua temen gw yg seangkatan sama gw, satu kampus beda kampus or whatever. Kita lulus sama2 yah taon ini)

-         bisa kerja dan ngumpulin duit buat melengkapi rencana jalan2 sama sudara
-         bisa jalan2 sama sodara gw lengkap tanpa tetua2 (orang2 gede, parents gt) kemana gitu having fun kita aja
kira2 yang bisa gw inget sih itu ya.. tapi tak lupa tentunya gw punya wishlist barang2 yg musti gw beli (kalo bisa, sesuai kondisi keuangan hahaha) makin bawah makin mahal gt haha. Kcuali lensa karna sangat pengen..
-         lensa 28-135 buat kanyon gw tercinta, uda mulai bludrek gw motret pake kit. Gw pengen coba yg beda motret2nya...

-         sendal bulu yang di mall goban itu, yg gede bgt puffy bgt. Kalo bisa sih siberian husky, tp kalo ga ada sapi atau beruang jg boleh dah..

-         lampu kamar yg ada gelembung2nya gt kaya gini

-         piyama binatang sangat lucu sangat pengen punya!!

-         gitar listrik yg pake batre kaya sodara gw punya..

-         sangat kepingin sanyo x-acti handycam. kalo bisa warna merah jreng atau biru. Ini sangat kepingin tp gw rasa blm tentu kebeli ha ha, defisit lgsg gw. Dan kalo maksa beli hidup gw bisa lgsg didebet sama nyokap gw haha
yah kira2 segitu yg bisa gw inget sih haha.. begitulah postingan kali ini hanya untuk memuaskan gw aja.. curhat2 dikit gpp kan lol..
ok de cao guys n happy new year yah. Shinnen omedetou!

5 comments:

maryna roesdy said...

hepi new yeaaaarrr Divi n fam...
resolusinya banyak bgt..wishlistnya malah lebih berat lagi hehe.
semoga tercapai ya.
Jia You!

Anonymous said...

cieee dipoyyy ...
pas liad2 bog lo ternyata udah banyak posting-an baru nehhh ...
harapan lo banyak banget sih ...
kayaknya 85% bakal gagal deh, waakakkakak ... *gak suportif banget*
eh poy, yang maksud lo sandal bulu di mall goban itu yang mana & apa nama tokonya? MKG kah?

The Treasured Pearl said...

wkwkkw

makasih ya lu emang teman paling zahad yg g kenal..

sendal bulu yg buat tidur itu loh, kaya yg singa2an, tp yg gede. iye goban lah kira2 50-55 kayanya. itu di toko2 fashion hub yg barang2 pernak pernik gt ada lah pasti. MKG iya. buat apa emang? lu mau juga? haha gak elu bgt! kalo gw masi imut masi mending :D

g cari di google gambarnya susa ga ada..

Anonymous said...

ini sih banyak maunya!
huahahaha

tapi gw setuju dengan wish list lulus sama2 taon ini
~.~

Anonymous said...

lol div... your wishlist too optimistic dude!!!!!!

i only have one this year: kurusin badan 10 kilo. thats it. nothing more... and today is day 14 and i have failed so far LOL

ivan