Sunday 21 October 2007

Za Faasto Posuto (The 1st Post)

Haha akhirnya setelah sekian lama yah.. ini adalah saat yang sangat dinantikan oleh sesama blogger laen.. is it? Hehehe yah skr g uda mulai bisa mendeclare diri g seorang blogwhore lagi hahaha..

Jadi apa yg harus g certain yah.. ttg suka dukanya bikin ni blog ampe selsai kah?

Ya.. bikin ni 1 blog aja (tadinya blog nebengan yg di frenster) itu susahnya stengah ampun.
Bukan susah karma gue nga ngerti. Registernya sih uda dari sejak jaman kuda gigit kayu, tp halangan supaya bisa diresmikannya itu nya lah.. dari mulai komp n laptop gue rusak barengan, sampe g kaga bisa bikin blog2. lagian g tu pengen edit2 background dll nya dulu supaya bagus, bannernya juga. Kalo plain aja kan gak eyecatching.

Tp apa boleh buat di akhirnya laptop dan kompi gue betulnya barengan (belon sampe seminggu) jadi selamat datang deh ke blog, dan dunia edit2an yg sangat membuat g bahagia krn bisa buat tugas lagi hahaha…

Hmm apa yang g bisa certain yah. Banyak sih, tp yg baru2 ini aja ye.. baru2 ini nih.. hehe g ke puncak ama sodara2 gue. Enak dong pastinya maen2 bareng melepas stress ga inget2 tugas yang bisa bikin orang ‘lelah’ (baca: gila – red.) dari mulai bikin sablonan baju, bikin proposal website online shopping, shooting PSA global warming, redesign martabak gerobak, sampe ke yg enteng kaya CB.. haeh..

Singkong pake ragi.. TAPE DEEEEEEH… bener2 tape banget deh..

Belon lagi g dibuat ambeyen (hiperbol dikit) gara2 macet turun dari puncak sampe almost 9 hours.. shie’ man can u imagine 9 hours at road, its like what should I doooo!! Setelah g pikir2 yah lebi kasian bokap gue n ngko gue yg bawa mobil.. bukannya ganti2an loh bawanya tp emang kita kya konvoi gt mobilny haha. Kasian bgt deh. G sih masi bisa tidur2an gt kan.. ck ck…

Sudah lah ceritanya g bingung mo cerita apaan..

1 comments:

By's pursue of happiness said...

wooowww... pertamaxxxx...

keren bangett.. loh punya blog dip. cmon lets hear some more.. very fun and enjoyable plus horrifying and tempting to read hehehe...

sebenarnya sih gua blum baca2 banget , baru kata2 yang di caps lock doang yang make my focus there...
kata2nya yaitu TAPEEE DEHH...

overall.. very good read...
please write some more..

wohoo wopeedeedoo..