Monday 29 October 2007

Curhatan Stress Dari Gue.. Hala...

ahh.. 2 hari ini akuu... akuu... hahha.. smuanya dimulai dari hari sabtu.. kayanya sabtu itu memang sabtu yg aga ssibal soalnya temen g jg pada ngoceh2 sabtunya tidak menyenangkan haha..

dimana pada 2 hari ini akuu.. akuuu.. hahahha
pada 2 hari ini g tidur cuma minim abis!!!!

hari jumat g begadang bikin tugas redesign martabak sampe jam 4 trus g tidur, tp karena g insomnia jadi g akhirnya baru tidur jam stenga 5an, daaaan bangun jam 5 lewat, guling2an di ranjang sampe stenga 6.. haeh hidup ini memang menyenangkan yah.. hooho

sampe kampus tuh, g harus menghadapi masalah dengan seseorang yang *entah kenapa* g ktemu dia aja tuh tingkat stress g naik sampai puncak.. mana gitu ditambah g buru2 ngeprint buat kumpul tugas dan tempel sana sini.. dan tugas research yang dikasi sama dosen yang mengharuskan kita semua cari bahan di perpus.. yeaa g bolak balk sahdan angrek dengan bawaan yang dijamin setiap hari bawa barang sebanyak itu lu ga usa fitnes lagi... tu hari g bawa laptop sama perkakas2 dkv, ditambah hibahan harddisk dan kabel2nya dari valian.. pokonya gila deh..

lalu.. setelah itu g pulang jam 3 tapi dijemputnya jam 6 krn macet haeh... capo doh... untung ada intan dan lia yg menemani di 2 jam pertama dan jamba di 1 jam terakhir.. hahahaha thx u guys, bingung g kalo ga ada lo orang malesin gitu g bengong 3 jam..

abis itu tingkat stress g uda mo level meleduk nih.. eeh ditambah lah macet 2 jam ke ruma oma gue (kan gue nginep nih ada acara gitu besok diruma oma gue jadi sekalian nginep) jadinya g kesel2 sampe ketiduran..

mayan lah jadi g tidur 3 jam hari itu.. trus pas nyampe ruma oma g jam 8.. mandi makan beol dll dll hahaha.. sodara g dateng dan kita maen game di warnet dari jam 11 sampe jam 3 pagi.. huaahhahaha tp ini sih rada nurunin level stress gue.. thx u my luphly cousins...

pulang jam 4... lgsg tidur.. bangun jam 11.. gak ke greja deh.. maap Tuhan.. saya juga aga males krn cape bgt.. trus pesta pesta gajelas.. setelah itu g pulang ke gading diajakin maen basket sama temen SMA gue.. dan tentu saya terima tantangan itu.. supaya olahraga dikti deh maksudnya.. (walo setelah sekian lama g ga ngumpul g jadi ga nyambung bgt ama mereka, but who cares.. i just want to play basket.. its not hang out.. its not like going to the mall rite?)


maen maen maen..

sampe ruma jam 10.. mandi dan skr g ngepost.. jadi intinya 2 hari ini badan gue hercules! hahaha itung2 gue cuma tidur 14 jam dari 48 jam... cape but apa mo dikata.. online is the best thing
skr level stress gue turun sih.. hahahahhaha

0 comments: