Tuesday 17 November 2009

soto dewa abis

sesuai judulnya, menurut gw soto yg paling enak adalah soto disini, di mangga besar sebelahnya santo leo / fuji film.. isinya ya spt biasa kayak soto2 biasa ya ada babat, daging, kuping, usus dll. tp disini kita bisa milih sendiri, gw sih milih sendiri isinya biar lebi afdol (biasanya ampir kuping semua hahaha)

nah yg menurut g enak luar biasanya adalah dibagian kuahnya ini. kuahnya dia tuh gak terlalu banyak minyak, jd gak enek2 gmn gt, trus kayanya denger2 pake susu gt.. gw ga tau susu apa, susu abangnya atau susu sapi, atau mungkin dancow? behehe

ya intinya soto ini enak bgt, dia buka cuma dari jam 6 ampe ga tau jam brapa sih.. ni g kasi poto tempatnya..

tempatnya emang ga menarik bgt warung tenda2 gt. tp rasanya DEWA ABIS hahah..


tampak luar (kepotong soalnya sempit klo g mundur2 tar ditabrak mobil lg)


tampak dalem


kuahnya n air buat rebus dagingnya

kepo ke tempat masaknya buat moto2... si mas lagi meramu. btw nyokap gw ga mau pake plastik jadi dia bawa panci sendiri segede2nya hebat kan haha.. tuh panci puti gede ada bunga merah punya gw huehe


bosen nunggu, narsis dikit.. poto di gelap malam dalam mobil..
kalo ditelaah lebi lanjut, ada rembrandtnya loh hahaha :P



NB: nyokap gw ga kasi gw makan ini serign2 krn katanya bahaya hiks.. sotokuu... (kangen masa sma yg rutin basket seminggu 3x jadi gw bisa makan makanan paling bahaya kolesterolnya hahaha)

5 comments:

genki said...

i tried it, i think b4 married to Ko Vem, dad in law to be (atm hehe) took me there once n i thought wth?? but after tasting it, i totally agree w title of this post .. yum

Gi jin said...

wahah u perna juga? dulu ya ogut ga demen ama yg namanya soto, trus diajak makan ama si yuvi n oma kesini, gila abis lgsg jatuh cinta haha..

tp selera orang beda2 sapa tau ada yg ga suka, who knows hehehe..

genki said...

ya pernah, cuma sekali hehe... ya enak yum... ooo u ga gt suka soto ya? kl hapid ma mamat yg di gs suka ga?

Gi jin said...

suka itu, enak jg.. tp blm ada yg ngalahin ini sih..

tp blakangan ini suka sama soto deh asal bukan yg isinya apa tu ya yg kenyal2 kikil yah. ga enak enek gt. prefer daging/babat/kuping hehehe

genki said...

hahaha.. the opposite of me dong, i like urat/kikil, daging sengkel, lidah :P