Saturday 13 June 2009

very tiring and hungry day

setelah 1 hari yg melelahkan yaitu sidang visual TA gw.. nungguin dosen dari jam 9 sampe (ktanya jam 2an) ternyata ampe jam 4....



*lalu gw ga mau membicarakan sidang itu berlangsung disini, ntar2 aja*



jadi stelah itu gw pulang kerumah, dan tidak ada makanan.. makan tadi cuma jam 10an di kampus makan soto ama cece lia... akhirnya gw order pizza




hawaiian chicken reguler 1


and i ate that whole pizza and straight to bed..
(reguler pizza is 10" = 8 potong)
krn gw sangat laparr...
lalu..
straight to bed..


sampe jam 13.30 siang ini.. hehe what a hibernation! seperti beruang putih yang habis makan terus tidur..

4 comments:

Oridusartic said...

Itu pizza apa? Bukan Pizza Hut kah?
Rasanya apa dip pizza segitu diembat sendiri? Gw pengen nyoba ah kapan2 makan pizza sendirian. Ingin ngetest seberapa banyak-kah daya tampung perut gw.

Gi Jin said...

haha apa ya namanya sub groupnya pizza hut (kayak boyband) hahaha

itu pizza hut delivery, jadi pizzanya cma buat pesan bawa atau pesan antar. gt gak ada makan disana. (boleh sih makan disana tp jogrok di lantai lol)

rasanya enak cit klo lagi lapar.. tp takut mau rebah buncit nya keliatan bgt..

hahah cobain cit klo udah kabarin gw.. btw itu reguler 8 piece berarti kaya medium pizza yah? klo large 10? g lupa hehe

Oridusartic said...

PHD ya kalo ga salah namanya? Kapan-kapan nyoba pesen deh.

Eh kalo pizza hut mediumnya tu 6 slice lo. Large 8. Tu yg lu pesen bearti large donk? Gileee. Hahaha

Gi Jin said...

eh g ga tau ya phd ada dimana aja, yg g tau baru gading sih haha. trus pilihan pizzanya jg ada beda ama ph biasa. ada carbobara gila itu luar biasa enak bgt hahaha

tp phd ada lagi jumbo 10 slice. kayanya g makan yg medium kali ya